Mall Paling Megah Se-Asia Tenggara, Icon Bali Mall Tawarkan Fasilitas 8 Wonders of Icon Bali dan Akses ke Pantai Sanur

Mall Paling Megah Se-Asia Tenggara, Icon Bali Mall Tawarkan Fasilitas 8 Wonders of Icon Bali dan Akses ke Pantai Sanur

ICON BALI--

Mereka mewakili beragam penawaran, memastikan bahwa ICON BALI akan menjadi destinasi pilihan bagi warga lokal dan wisatawan di Sanur.

ICON BALI juga menyediakan koleksi pilihan retail yang luas seperti Mango, Sephora, Tumi, Michael Kors, Victoria's Secret, Bath & Body Works, MLB, Lacoste, Tommy Hilfiger, Under Armour, Swarovski, Pandora, Pedro, Charles & Keith, Foot Locker, Joe Malone, dan banyak brand-brand menarik lainnya.

Selain itu, ICON BALI menawarkan berbagai tempat yang nyaman untuk live shows, pameran, serta ruang acara indoordan outdoor seperti ICON BALI beach, ICON Community Lawn, Atrium area, dan Cultural Stage & Amphitheatre.

Untuk meningkatkan pengalaman belanja dan hiburan, Cinema XXI di ICON BALI memperkenalkan IMAX® dengan laser studio sebagai pengalaman IMAX pertama di Bali.

Penonton akan semakin senang dengan ada-nya studio IMAX® yang dilengkapi dengan Laser Studio yang merupakan pengalaman IMAX pertama di Bali.




×

Penonton lebih dihibur lagi dengan tersedianya IMAX studio dengan laser yang dilengkapi dengan teknologi tercanggih untuk memberikan resolusi yang lebih baik, visual yang lebih tajam, dan rentang warna terluas di layar besar.

ICON BALI percaya bahwa kesuksesan kami dibangun di atas dasar komitmen tidak jelas terhadap nilai inti kami.

Nilai-nilai ini mewakili siapa kita sebagai destinasi terkemuka dan membimbing interaksi kita dengan pelanggan dan stakeholders kepentingan dengan 4 pilar:

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya