Mall Paling Megah Se-Asia Tenggara, Icon Bali Mall Tawarkan Fasilitas 8 Wonders of Icon Bali dan Akses ke Pantai Sanur

Mall Paling Megah Se-Asia Tenggara, Icon Bali Mall Tawarkan Fasilitas 8 Wonders of Icon Bali dan Akses ke Pantai Sanur

ICON BALI--

ICON BALI, destinasi belanja terkemuka yang baru di Bali, dengan bangga membuka pintunya di Sanur di Jalan Danau Tamblingan No. 27 pada hari Jumat 7 Juni 2024.

Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman belanja dan hiburan yang tak terlupakan dan tak tertandingi bagi pengunjung di Bali.

Dengan luas area sewa 32.000 meter persegi, ICON BALI menawarkan pengalaman belanja, makan, dan rekreasi pantai yang bisa diakses secara langsung, menciptakan destinasi yang unik bagi penduduk lokal maupun wisatawan.

Baca juga: Punya LuasArea Sewa 32Ribu Meter Persegi, ICON Bali Mall Resmi Dibuka, Jadi Destinasi Andalan Warga Lokal dan Wisatawan di Sanur

Baca juga: Mall Terbesar di Asia Tenggara, Icon Bali Mall Jadi Pusat Perbelanjaan Modern Resmi Dibuka di Sanur




×

Baca juga: ICON BALI Mall Menawarkan Pengalaman Hiburan Tak Terlupakan, Sajikan Pertunjukan Laser dan Watershow

Baca juga: Ekspansi Bisnis, Bioskop Cinema XXI Perluas Jaringan dengan Membuka Icon Bali XXI

Dengan lebih dari dua ratus toko, restoran, dan pedagang, memadukan unsur budaya lokal kontemporer dengan hip concept stores.

Baca juga: 70 Lebih Mesin Permainan Modern dan Ikonik Siap Jadi Tempat Hang Out Baru di Icon Bali Mall

Desain mall ini terinspirasi oleh keindahan alam Bali, yang menggabungkan elemen seperti sawah terasering, tumbuhan tropis, bunga kamboja dan buah salak.

Sebagai destinasi terkemuka yang baru di Sanur, ICON BALI menampilkan beberapa toko pertama dari brand-brand internasional terkemuka seperti Emporio Armani 7, Ted Baker, Fred Perry, Flying Tiger, Amarisa, dan IMAX Theater yang sangat dinantikan.

Beberapa anchor tenant yaitu Cinema XXI IMAX, Market City, Krisna Premium, Timezone, Marks & Spencer dan Uniqlo yang menetapkan standar keunggulan dalam industri ritel dan hiburan.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya