Punya LuasArea Sewa 32Ribu Meter Persegi, ICON Bali Mall Resmi Dibuka, Jadi Destinasi Andalan Warga Lokal dan Wisatawan di Sanur

Punya LuasArea Sewa 32Ribu Meter Persegi, ICON Bali Mall Resmi Dibuka, Jadi Destinasi Andalan Warga Lokal dan Wisatawan di Sanur

ICON BALI Mall--

Lebih lanjut, Icon Bali juga menyediakan koleksi retail yang luas seperti Mango, Sephora, Tumi, Michael Kors, Victoria’s Secret, Bath & Body Works, MLB, Lacoste, Tommy Hilfiger, Under Armour, Swarovski, Pandora, Pedro, Charles & Keith, Foot Locker, Jo Malone, dan banyak brand menarik lainnya.

Selain itu, Icon Bali menawarkan berbagai tempat yang nyaman untuk live shows, pameran, serta ruang acara indoor dan outdoor seperti Icon Bali beach, Icon Community Lawn, Atrium area, dan Cultural Stage & Amphitheatre.

Untuk meningkatkan pengalaman belanja dan hiburan, Cinema XXI di Icon Bali memperkenalkan IMAX® dengan laser studio sebagai pengalaman IMAX pertama di Bali.

“Penonton akan semakin senang dengan adanya studio IMAX® yang dilengkapi dengan Laser Studio yang merupakan pengalaman IMAX pertama di Bali. Penonton lebih dihibur lagi dengan tersedianya IMAX studio dengan laser yang dilengkapi teknologi tercanggih untuk memberikan resolusi lebih baik, visual lebih tajam, dan rentang warna terluas di layar besar,” jelasnya.

“Icon Bali percaya bahwa kesuksesan kami dibangun di atas dasar komitmen yang jelas terhadap nilai inti kami. Nilai-nilai ini mewakili siapa kami sebagai destinasi terkemuka dan membimbing interaksi kami dengan pelanggan dan stakeholders kepentingan dengan 4 pilar, yakni memperkuat otentisitas Bali, melewati nilai komersial, hero lokal menjadi hero global, dan 8 Wonders Icon Bali,” ujarnya.




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya