Punya LuasArea Sewa 32Ribu Meter Persegi, ICON Bali Mall Resmi Dibuka, Jadi Destinasi Andalan Warga Lokal dan Wisatawan di Sanur

Punya LuasArea Sewa 32Ribu Meter Persegi, ICON Bali Mall Resmi Dibuka, Jadi Destinasi Andalan Warga Lokal dan Wisatawan di Sanur

ICON BALI Mall--

Icon Bali Mall, destinasi belanja terkemuka di Bali, telah resmi dibuka. Berlokasi di Jalan Danau Tamblingan No. 27, Sanur, mall ini mulai beroperasi pada Jumat, 7 Juni 2024.

Dengan luas area sewa 32.000 meter persegi, Icon Bali Mall menawarkan pengalaman belanja, makan, dan rekreasi pantai yang bisa diakses langsung, menciptakan destinasi unik bagi penduduk lokal maupun wisatawan.

Kehadiran Icon Bali diharapkan mampu memberikan pengalaman belanja dan hiburan yang tak terlupakan dan tak tertandingi bagi pengunjung di Bali.

Baca juga: Mall Terbesar di Asia Tenggara, Icon Bali Mall Jadi Pusat Perbelanjaan Modern Resmi Dibuka di Sanur

Baca juga: ICON BALI Mall Menawarkan Pengalaman Hiburan Tak Terlupakan, Sajikan Pertunjukan Laser dan Watershow




×

Baca juga: Penjelasan Ending Film Dilan 1983: Wo Ai Ni (2024) Dibintangi Adhiyat, Akankah Masih Berlanjut ke Season 2?

Baca juga: Davina Karamoy dan Deva Mahendra Lakukan Adegan Intim di Film Ipar Adalah Maut, Berikut Sinopsis Film yang Terinspirasi dari Kisah Nyata Viral di TikTok Eliza Sifa

Lebih dari dua ratus toko, restoran, dan pedagang melengkapi pusat perbelanjaan ini, memadukan unsur budaya lokal kontemporer dengan hip concept stores.

Desain mall ini terinspirasi oleh keindahan alam Bali, menggabungkan elemen seperti sawah terasering, tumbuhan tropis, bunga kamboja, dan buah salak.

Chief Public Relations Icon Bali Mall, Tri Christy Novia Tambunan, mengatakan bahwa sebagai destinasi terkemuka yang baru di Sanur, Icon Bali menampilkan beberapa toko pertama dari brand-brand internasional terkemuka seperti Emporio Armani 7, Ted Baker, Fred Perry, Flying Tiger, Amarisa, dan IMAX Theater yang sangat dinantikan.

Beberapa anchor tenant di Icon Bali Mall termasuk Cinema XXI IMAX, Market City, Krisna Premium, Timezone, Marks & Spencer, dan Uniqlo yang menetapkan standar keunggulan dalam industri ritel dan hiburan.

“Mereka mewakili beragam penawaran, memastikan bahwa Icon Bali akan menjadi destinasi pilihan bagi warga lokal dan wisatawan di Sanur,” katanya melalui keterangan tertulis pada Jumat, 7 Juni 2024.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya