Ekspansi Bisnis, Bioskop Cinema XXI Perluas Jaringan dengan Membuka Icon Bali XXI

Ekspansi Bisnis, Bioskop Cinema XXI Perluas Jaringan dengan Membuka Icon Bali XXI

Icon Bali XXI--

PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk (CNMA), pemilik jejaring bioskop Cinema XXI, baru saja membuka bioskop baru di Icon Bali Mall.

Terletak di kawasan Sanur, Denpasar, bioskop ini menawarkan teknologi IMAX with Laser yang didukung oleh sistem proyeksi laser 4K dan instalasi suara berkualitas tinggi melalui 12 saluran audio untuk memberikan pengalaman menonton yang semakin nyata.

Direktur Cinema XXI, Dody Suhartono, menjelaskan bahwa kehadiran Cinema XXI di Icon Bali Mall adalah bukti komitmen nyata Cinema XXI dalam memperluas ekspansi bisnisnya.

Icon Bali XXI menjadi bioskop pertama di Bali yang dilengkapi dengan teknologi IMAX with Laser, memberikan akses yang lebih luas terhadap pengalaman menonton berkualitas premium bagi masyarakat.

Baca juga: Penjelasan Ending Film Dilan 1983: Wo Ai Ni (2024) Dibintangi Adhiyat, Akankah Masih Berlanjut ke Season 2?




×

Baca juga: Penjelasan Ending Film Inside Out 2 (2024), Benarkah Ada Unsur LGBT dan Kemungkinan Lanjut ke Season 3 Kisah Riley Dewasa

Baca juga: 5 Penjelasan Ending Film Ipar Adalah Maut Dibintangi Deva Mahendra, Michelle Ziudith dan Davina Karamoy: Adegan Intim yang Kontroversial Hingga Manoj Punjami jadi Pemeran Viguran

“Terletak di area dengan kunjungan wisatawan yang tinggi, Icon Bali XXI diproyeksikan menjadi ikon destinasi hiburan terbaru dengan konsep modern yang diharapkan dapat meningkatkan perputaran ekonomi serta menjadi tujuan wisata di Bali,” kata Dody.

Penonton akan lebih dimanjakan dengan teknologi IMAX with Laser yang menyediakan proyeksi dengan resolusi lebih baik, visual lebih tajam, dan cakupan warna yang luas di layar lebar.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya