Saleha Episode 40 Hari ini 16 Juni 2024 di SCTV: Azzam dan Nando Bekerjasama untuk Menemukan Saleha

Saleha Episode 40 Hari ini 16 Juni 2024 di SCTV: Azzam dan Nando Bekerjasama untuk Menemukan Saleha

Saleha-Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Sinetron SALEHA Baru Hidayah Cinta tayang mulai 10 Mei 2024 di SCTV Pada Pukul 18.45 WIB. Dibintangi Syifa Hadju, Harris Vriza dan Teuku Ryan. Azzam dan Nando Bekerjasama untuk Menemukan Saleha

Dalam kisah Sebelumnya Rianti Menuduh Saleha sebagai penyebab Darmawan terkena serangan Jantung, sementara itu Saleha sendiri jatuh dari atas motor karena mengejar Nando saat Hujan deras dan Bara berhasil menolongnya.

Baca juga: Sinopsis Parineetii Series India ANTV Hari ini 15 Juni 2024: Rajeev dan Nenek Bingung Menyatukan Neetii dan Pari Saat Ikut Upacara Tradisional

Sinopsis Saleha

Azzam melihat Saleha begitu Bahagia menjadi ojek Online bersama dengan Nando. Sementara itu Rianti minta Dita untuk membuat Saleha menghilang dari pandangannya. Di sisi lain Saleha senang melihat Bara bisa bertambah besar dan sehat.

Nando semakin Perhatian kepada Saleha dan membelikannya Makanan agar Saleha Semakin Bersemangat. Sedangkan Azzam merasa tidak enak pada Bara dan meminta maaf tapi Bara mala menyuruh Azzam meminta maaf pada Saleha.




×

Rianti kembali mengerjai Saleha dan menyuruh orang untuk menggunakan Jasa Saleha mengirim barang. Sedangkan Gita selalu menjelek-jelekan Saleha di depan Azzam tapi juga minta Azzam untuk menikahi Salahe.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Seindah Cinta Mutiara Hari ini 15 Juni 2024: Daffa Tau Mutiara Anak Kandung dari Wulandari

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya