10 Fakta Series Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar dan di NETFLIX Bertabur Bintang Ada Fachry Albar Hingga Lukman Sardi

10 Fakta Series Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar dan di NETFLIX Bertabur Bintang Ada Fachry Albar Hingga Lukman Sardi

Nightmare and daydream-Instagram-

Kolaborasi ini melibatkan lebih dari 65 talenta perfilman Indonesia, menjadikan Nightmares and Daydreams sebagai proyek ambisius yang sangat dinantikan.

Tayang di 190 Negara dengan Sentuhan Sci-Fi Supernatural

Serial ini akan ditayangkan serentak di 190 negara, menawarkan genre yang jarang diangkat oleh sineas Indonesia, yakni sci-fi supernatural. Nightmares and Daydreams mengangkat isu-isu sosial seperti hubungan anak dengan orang tua, pernikahan, hingga kisah kepahlawanan manusia sehari-hari, menjadikannya lebih dekat dan relevan bagi penonton.

Deretan Bintang Ternama Menghiasi Layar

Banyak bintang besar Indonesia yang terlibat dalam proyek ini, termasuk Ario Bayu, Lukman Sardi, Nirina Zubir, Marissa Anita, Fachri Albar, Asmara Abigail, Sha Ine Febriyanti, Sal Priadi, Poppy Sofia, Kevin Ardilova, dan Restu Sinaga. Pada konferensi pers yang digelar di Fairmont Jakarta, Kamis (13/6/2024), Joko Anwar mengungkapkan bahwa setiap karakter dalam serial ini memiliki misi besar untuk menyelamatkan dunia.




×

Mengungkap Misteri dalam Tujuh Episode

Serial ini terdiri dari tujuh episode yang masing-masingnya mengangkat cerita penuh misteri. Contohnya, Fachri Albar memerankan Ali, seorang penyandang disabilitas yang berjuang untuk keluarganya, dan muncul dalam episode keenam. Asmara Abigail berperan sebagai Claudia, seorang ahli berlian yang tampil dalam episode terakhir, sementara Sal Priadi sebagai Bambang, seorang pekerja bengkel yang memiliki hubungan emosional dengan ibunya, muncul dalam episode pertama.

Baca juga: Onadio Leonardo Bantah Isu Cerai dengan Beby Prisillia, Unggah Momen Romantis Sebagi Bukti: We're Okay

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya