Siapa Pacar Rafael Struick? Intip Biodata Noa van der Hoeven yang Viral Usai Dikabarkan Resmi Menikah Ternyata Punya Otak Jenius Lulus S2 di Usia 22 Tahun

Siapa Pacar Rafael Struick? Intip Biodata Noa van der Hoeven yang Viral Usai Dikabarkan Resmi Menikah Ternyata Punya Otak Jenius Lulus S2 di Usia 22 Tahun

Rafael-Instagram-

Noa van der Hoeven terlihat mendampingi Rafael Struick saat berlaga di Qatar dalam ajang Piala Asia U-23 2024. Keberadaannya tidak hanya berdua dengan Rafael, tetapi juga terlihat menghabiskan waktu bersama ibu Rafael, Noraly Soedito. Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa Noa merupakan kekasih dari Rafael Struick.

Tak hanya kehadirannya di stadion yang menarik perhatian, publik juga penasaran dengan siapa sebenarnya Noa van der Hoeven.

Baca juga: Baca Sekarang Manhwa Overgeared Chapter 235 Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast Komikindo SUB INDO English RAW

Profil Noa van der Hoeven

Noa van der Hoeven lahir pada tahun 2002 di Belanda.




×

Ia memiliki latar belakang pendidikan yang cukup mengesankan. Noa pernah menempuh pendidikan di Sekolah Ekonomi dan Masyarakat di Veurs Lyceum Leidschendam pada tahun 2020.

Selain itu, ia juga melanjutkan pendidikan di bidang Manajemen Hotel di Tio Business School selama lima bulan pada tahun 2023.

Saat ini, di usianya yang ke-22 tahun, Noa telah meraih gelar sarjana di bidang ilmu perhotelan dan event organizer.

Tak berhenti di situ, Noa juga bekerja sebagai asisten makelar di Mares Makelaars dan pernah menjadi asisten wedding planner di The Beloved Nomad.

Di samping pekerjaannya, ia juga mengembangkan sejumlah usaha atau bisnis sendiri, menunjukkan semangat kewirausahaan yang tinggi.

Kehidupan Pribadi dan Hubungan dengan Rafael Struick

Noa van der Hoeven, seorang wanita asal Hollandia Selatan, Belanda, diketahui beragama Kristen.

Hingga kini, belum ada informasi pasti mengenai kapan tepatnya Noa dan Rafael mulai menjalin hubungan asmara.

Namun, kehadiran Noa yang terus mendampingi Rafael selama laga Piala Asia U-23 di Qatar menjadi bukti kuat adanya hubungan spesial di antara mereka.

Pada pertandingan fase grup Indonesia melawan Yordania pada 21 April 2024, Noa terlihat duduk di tribun penonton bersama ibu Rafael. Begitu pula saat laga semifinal melawan Uzbekistan, Noa kembali terlihat menemani Rafael yang hadir sebagai penonton.

Baca juga: Cara Beli Paket Nonton EURO 2024 Vision Plus di Hp, TV, dan IndiHome Lengkap

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya