Inilah 5 Counter Hero Julian Terbaik dan Paling Sakit, Hero Viral Dipakai ONIC Kairi di MPL S13

Inilah 5 Counter Hero Julian Terbaik dan Paling Sakit, Hero Viral Dipakai ONIC Kairi di MPL S13

Hero Julian MLB--

Inilah 5 Counter Hero Julian Terbaik dan Paling Sakit, Hero Viral Dipakai ONIC Kairi di MPL S13

Belakangan ini, Hero Julian naik daun berkat aksi memukau ONIC Kairi di MPL Season 13. Keberhasilan ini menginspirasi banyak pemain untuk menggunakan Julian dan menjadikannya ancaman di ranked.

Namun, tak perlu khawatir karena berikut daftar lima Hero counter Julian yang efektif dan menjanjikan.

Kelima Hero ini memiliki kemampuan untuk menghambat permainan Julian di Land of Dawn. Penasaran siapa saja mereka? Yuk, simak artikel berikut ini.

Baca juga: Baca Overgeared Chapter 235 Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast Komikindo, Overgeared 235 236 SUB INDO English RAW




×

Baca juga: Baca Komik Lookism 507 Bahasa Indonesia: Webtoon Lookism 507 Sub Indo, Adu Siasat Choi Dongsoo vs Ilhaehwe

Baca juga: Lengkap Pengumuman SNBT 2024, LINK Cara Lihat Skor Nilai UTBK Serta Sertifikat UTBK 2024

Baca juga: BACA SEKARANG Lookism 506 Sub Indo, 4 Major Crew Allied vs Jong Gun, Lookism Chapter 506 sub indo RAW English Scan

Inilah 5 Hero Counter Julian versi KINCIR

  1. Chou

    Hero pertama yang bisa menjadi counter Julian adalah Chou. Kecepatan tinggi Julian sebagai assassin dapat dihentikan dengan skill Chou. Ultimate-nya, The Way of Dragon, menghasilkan efek crowd control (cc) yang mampu menghentikan pergerakan lawan. Kombinasikan skill 2 dan 1 untuk memanfaatkan efek knock up dari skill 1, lalu lanjutkan dengan ultimate. Jika kamu menguasai combo ini dengan spell Flicker, peluang untuk mengenai sasaran akan lebih tinggi. Pastikan tim kamu siap membantu untuk menghasilkan damage yang cukup besar kepada Julian.

  2. Kaja

    Hero selanjutnya yang cocok untuk menghadapi Julian adalah Kaja. Ditempatkan sebagai roamer, Kaja mungkin tidak kuat untuk berhadapan langsung dengan Julian, tetapi memiliki keunggulan dalam gameplay pick off. Ultimate-nya, Divine Judgement, memberikan efek Suppress yang membuat Julian tidak bisa berbuat apa-apa. Kombinasi Flicker dan Divine Judgement adalah kunci untuk mematikan Julian, dengan catatan bahwa tim kamu siap memberikan damage tambahan.

  3. Barrats

    Barrats adalah pilihan tepat untuk melawan Julian. Sebagai jungler yang sedang naik daun, Barrats dapat mengatasi agresivitas Julian dengan kemampuan ultimate-nya, Detona’s Welcome, yang tidak bisa dibatalkan. Ultimate ini menelan target dan mengeluarkannya kembali dengan efek slow. Saat Julian dikeluarkan, arahkan efek stun ke tembok atau Hero lain di sekitar untuk meningkatkan damage yang diterima Julian. Kombinasi ini efektif jika tim kamu memiliki komunikasi yang baik.

  4. Kadita

    Kadita adalah Hero keempat yang bisa diandalkan untuk menghadapi Julian. Ditempatkan sebagai roamer, Kadita dapat menghentikan laju Julian dengan gameplay menculik. Assassin seperti Julian memiliki skill escape yang tinggi, sehingga kamu harus memanfaatkan momen saat Julian sedang farming. Bersembunyilah di rumput sekitar creep hutan, lalu serang dengan skill 1 dan spell Petrify, diikuti dengan ultimate burst. Julian yang memiliki HP rendah akan mudah tereliminasi dengan burst damage dari Kadita.

  5. Fanny

    Terakhir, Fanny adalah pilihan yang efektif untuk melawan Julian. Sebagai sesama assassin, keduanya memiliki pergerakan cepat, namun pergerakan Steel Cable milik Fanny jauh lebih cepat. Dengan memanfaatkan gesekan kabel ke tembok, Fanny bisa bergerak cepat dan sulit ditangkap, termasuk saat mengejar Julian. Selain itu, serangan dari skill 2 dan ultimate Cut Throat memiliki damage tinggi karena adanya item penetration. Jika kamu bermain sebagai jungler dan ingin melawan Julian, Fanny adalah solusinya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya