Spoiler Sinopsis Series Nightmares And Daydreams Episode 1 Dibintangi Fachry Albar dan Nirina Zubir di Netflix Bukan LK21 Apalagi LokLok: Kesenjangan Sosial Hingga Hadirlah Alien

Spoiler Sinopsis Series Nightmares And Daydreams Episode 1 Dibintangi Fachry Albar dan Nirina Zubir di Netflix Bukan LK21 Apalagi LokLok: Kesenjangan Sosial Hingga Hadirlah Alien

Nightmare and daydream-Instagram-

Menurut Rusli Eddy, Head of Content Indonesia, serial ini menyatukan berbagai karakter dari beberapa dekade yang harus menghadapi kejadian aneh. "Dari tahun 1985 hingga 2022, serial ini mengisahkan orang-orang biasa yang dihadapkan dengan situasi luar biasa, menyatukan mereka untuk menyelamatkan dunia," jelas Rusli Eddy.

Serial ini mengisahkan tentang orang-orang biasa yang terlibat dalam kejadian luar biasa sepanjang tahun 1985 hingga 2022. Mereka harus mencari jawaban tentang eksistensi manusia di balik rangkaian kejadian aneh yang saling berkaitan.

Jadwal Tayang dan Informasi Produksi
Pada 22 April 2023, Netflix dan Joko Anwar memberikan update terbaru tentang serial horor ini. Nightmares And Daydreams terdiri dari lebih dari 7 episode, dengan Joko Anwar mengarahkan 2 episode di antaranya. Sutradara lainnya yang terlibat adalah Ry Pakpahan, Tommy Dwo, dan Randolph Zaini.

"Dengan bangga tapi tetap rendah hati mengumumkan bahwa Netflix Original Series kami NIGHTMARES & DAYDREAMS mulai streaming 14 Juni!," tulis Joko Anwar di akun Instagramnya.

Proses pembuatan serial ini memakan waktu lebih dari dua tahun, sejak 2022, karena banyaknya special effect yang digunakan untuk mendukung cerita. Hal ini menunjukkan dedikasi dan usaha keras dari seluruh tim produksi untuk menghadirkan tayangan berkualitas tinggi.




×

Baca juga: Ini Kondisi Terkini Pemain Filipina Adrian Cortes Ugelvik yang Cedera saat Lawan Timnas Indonesia

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya