Bak Ditagih Rempah! Inilah Julukan Natizen untuk Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia: Ada Justin Hubner yang Dibilang Mirip Ramos-nya Indonesia

Bak Ditagih Rempah! Inilah Julukan Natizen untuk Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia: Ada Justin Hubner yang Dibilang Mirip Ramos-nya Indonesia

Justin-Instagram-

Mas Tejo
Julukan ini tentu tidak asing bagi penggemar sepak bola tanah air. Sebutan "Mas Tejo" diberikan kepada Nathan Tjoe A On.

Nathan, yang tampaknya memiliki banyak penggemar wanita di Indonesia, mendapatkan julukan baru ini saat membela timnas Indonesia. Kata “Mas” merupakan panggilan umum untuk pria di suku Jawa, sementara “Tejo” diambil dari nama Tjoe A On.

Nathan sendiri adalah pria kelahiran Belanda yang memiliki darah Jawa, sehingga tidak mengherankan jika parasnya mirip dengan pria Jawa pada umumnya.

Bang Jay
Pemain klub Venezia, Jay Idzes, juga tidak luput dari pemberian julukan oleh netizen Indonesia. Ia dikenal dengan sebutan "Bang Jay". Kata “Bang” merupakan panggilan akrab untuk pria yang sering digunakan di Indonesia, biasanya untuk seseorang yang karismatik dan dihormati di kalangannya. Sementara “Jay” diambil dari nama aslinya, menciptakan perpaduan julukan yang terdengar akrab dan menyenangkan.

Wak Haji
Ragnar Oratmangoen mendapat julukan baru dari netizen Indonesia, yakni "Wak Haji". Julukan ini terinspirasi dari panggilan akrab untuk pria Muslim. Ragnar sendiri dikenal sebagai seorang Muslim yang taat, dengan paras yang merupakan campuran Timur Tengah, Eropa, dan Indonesia. Julukan ini dianggap sangat cocok mengingat latar belakang agamanya, serta penampilannya yang menonjol di lini depan timnas Indonesia.




×

Prof Thoha/Thoa
Thom Haye juga mendapatkan julukan baru setelah menjadi WNI dan membela timnas Indonesia. Ia dikenal dengan sebutan "Prof Thoha" atau "Prof Thoa". Julukan "Prof" diberikan karena kecerdasannya dalam bermain sepak bola, serta kemampuannya memberi masukan taktis kepada pelatih baik di dalam maupun luar lapangan. Sementara itu, "Thoha/Toha" adalah singkatan dari nama Thom Haye. Julukan ini mencerminkan kepintarannya dalam mengolah si kulit bundar dan dominasi permainannya di lini tengah timnas Indonesia.

Baca juga: Biodata Tampang Abu Janda Alias Permadi Arya, TikToker yang Dirujak Natizen Usai Bela 5 Siswi Viral Menghina Palestina, Lengkap Umur, Agama dan Akun IG

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya