Mengungkap Kengerian Video Asusila Ibu Baju Oren Terhadap Anak Lelaki 'Crist Mama Minta Main Kuda-Kudaan' yang Menggemparkan Publik Kalahkan Kakak Adek Baju Biru

Mengungkap Kengerian Video Asusila Ibu Baju Oren Terhadap Anak Lelaki 'Crist Mama Minta Main Kuda-Kudaan' yang Menggemparkan Publik Kalahkan Kakak Adek Baju Biru

Baju orange-Instagram-

Dalam video yang beredar luas itu, tampak seorang wanita mengenakan pakaian berwarna oranye mendatangi putranya yang diperkirakan masih berusia antara 8 hingga 10 tahun.

Anak lelaki itu terlihat berbaring santai di atas kasur saat ibunya menghampiri. Sangat mencengangkan melihat bagaimana sang ibu berbicara kepada anaknya dengan kalimat yang mengisyaratkan tindakan asusila yang akan dilakukannya.

"Chris Mama lagi mau," ujar ibu berpakaian oranye tersebut dengan nada menggoda.

Selanjutnya, tanpa rasa malu atau bersalah sedikitpun, ia mulai membuka pakaian putranya dan melakukan tindakan asusila yang sangat tidak pantas dilakukan oleh seorang ibu kepada anaknya sendiri.

Insiden mengerikan ini tentunya telah membuat publik merasa marah, jijik, dan kehilangan kepercayaan terhadap figur seorang ibu yang seharusnya menjadi pelindung dan teladan bagi anak-anaknya.




×

Tindakan keji semacam ini jelas merupakan pelanggaran berat terhadap norma-norma sosial dan hukum yang berlaku.

Menanggapi kasus ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi telah membenarkan adanya penanganan kasus tersebut. Dia mengonfirmasi bahwa kasus ini telah ditangani oleh jajaran Ditreskrimum atau Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

"Betul (kasus tersebut ditangani) Jatanras Ditkrimum PMJ," ungkap Ade Ary, seperti dikutip dari laman Jawa Pos. Dia juga memastikan bahwa pelaku, yakni ibu dari anak korban, telah diamankan oleh pihak penyidik untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Baca juga: Full Video dan Link Ayah dan Anak Baju Hitam 7 Menit Part 1 dan 2 No Sensor, Sosok Pemeran Pria Ternyata Bukan Ayah Kandungnya!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya