Sinopsis My Heart Hari ini 14 Juni 2024: Raisa Tau Rika Ibu Mike Adalah Istri Simpanan Dari Abahnya

Sinopsis My Heart Hari ini 14 Juni 2024: Raisa Tau Rika Ibu Mike Adalah Istri Simpanan Dari Abahnya

My heart-Instagram-

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Sinetron "My Heart" di SCTV: Kisah Penuh Drama dan Emosi yang Siap Menghibur Anda. Sinetron ini menampilkan jajaran aktor dan aktris terkenal seperti Immanuel Caesar Hito, Esta Pramanita, dan Lavicky Nicholas. Raisa Tau Rika Ibu Mike Adalah Istri Simpanan Dari Abahnya

Sebelumnya Pertemuan pertama mereka terjadi secara tidak sengaja ketika Mike mengalami kecelakaan kecil saat syuting adegan berbahaya dan hampir mencelakai Raisa yang sedang melamun di dekat lokasi syuting.

Tayang Setiap pukul 17.00 WIB, menggantikan slot tayang sinetron "Bidadari Surgamu".

Baca juga: Tips Jitu Mengatasi Kendala Akses Untuk Melihat Website Pengumuman UTBK SNBT SNPMB BPPP Kemdikbud 2024, Langsung Klik Disini!

Sinopsis My Heart

Cerita "My Heart" berfokus pada kisah Raisa, yang diperankan oleh Esta Pramanita. Raisa adalah seorang gadis dari kota kecil yang mengalami patah hati setelah tunangannya, Rio (Lavicky Nicholas), menghilang tanpa jejak.




×

Kehilangan ini begitu mendalam sehingga Raisa merasa terpuruk dan memutuskan untuk mencari Rio ke Jakarta demi mendapatkan jawaban atas hilangnya sang tunangan. Sesampainya di Jakarta.

Raisa berjumpa dengan Mike, seorang artis terkenal yang sedang naik daun, diperankan oleh Immanuel Caesar Hito. Mike dikenal luas melalui perannya sebagai pahlawan dalam sebuah sinetron populer.

Baca juga: Nonton Film Filipina Sisid Marino 2024 Sub Indo No Sensor di Vivamax Bukan LK21 Dibintangi Julia Victoria dan Marlon Marcia: Pasutri Kehilangan Anak dan Perselingkuhan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya