Adisty jadi Tersangka Pembunuhan Anjani, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 14 Juni 2024 dan Link Nonton

Adisty jadi Tersangka Pembunuhan Anjani, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 14 Juni 2024 dan Link Nonton

Cinta berakhir bahagia-Instagram-

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Tayang Mulai 5 Maret 2024. Pukul 19.30 WIB. Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, RCTI mempersembahkan hiburan istimewa bagi pemirsa di rumah dengan menghadirkan sinetron terbaru yang penuh drama, "Cinta Berakhir Bahagia. Adisty jadi Tersangka Pembunuhan Anjani

Sebelumnya Pasha Bilang pada Elena kalau hanya Adisty saja yang bisa menyatukan Hatinya kembali. Sementara itu Elena yang patah hati mala bilang kepada Anjani kalau selingkuhan David Sebenarnya adalah Ibu Kandung dari Adisty.

Adisty mengancam Elena karena sudah menghapus file penting di komputernya. Sedangkan Ayu mala membuat kecelakaan kerja yang melibatkan Reno. Sementara itu Anjani minta kepada Pasha untuk memecat Adisty.

Baca juga: UPDATE BARU The Way of A Flowery Sword Chapter 8 Bahasa Indonesia, Lengkap Full Chapter Lanjutan Cerita yang Makin Seru

Sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di RCTI

Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia




×

David sengaja mengundang Elena ke dalam pesta yang didatangi Adisty dan Pasha. Namun Hal ini Mala membuat hubungan pasha dan Adisty semakin renggang. Bahkan Adisty bilang pada Pasha kalau ia ingin putus. Akankah Hubungan Adisty dan Pasha akan berakhir?

Pasha ingin berpelukan untuk terakhir kali dengan Adisty yang memutuskan hubungan Percintaan mereka karena David terbukti menghamili Shinta Ibunya. Elena pun bilang kepada Pasha ingin mengulangi kisah cintanya Dulu.

Pasha melindungi Elena dari fotografer yang ingin menggodanya. Sementara itu di depan Semua orang Elena mengakui Pasha sebagai pacarnya. Di Sisi lain Adisty mala mendapati video dari Reno tentang Pasha yang melindungi Elena kini viral.

Baca juga: Bagaimana Mengatasi Website Pengumuman UTBK SNBT SNPMB BPPP Kemdikbud 2024 yang Down? Begini 2 Cara Ampuh Tanpa Perlu Aplikasi Tambahan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya