Saksikan Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 14 Mei 2024: Innalillahi, Dimas Berhasil Membunuh Raja

Saksikan Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 14 Mei 2024: Innalillahi, Dimas Berhasil Membunuh Raja

Aku mencintaimu karena allah-Instagram-

Viv.co.id – Saksikan Sinopsis Sinetron Aku Mencintaimu karena Allah Tayang Selasa 12 Maret 2024 Pukul 19.00 WIB. Dibintangi oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar. Innalillahi, Dimas Berhasil Membunuh Raja

Sebelumnya Arsy harus menerima kenyataan jika Bayi dalam kandungannya kini kosong. Sementara itu Mayat Dimas belum ditemukan. Sedangkan Rani mulai dengan rencana barunya sebagai tahanan yang kuat.

Arsy Takut bertemu dengan Tante Hanum. Sementara itu Tante Hanum tak sudi jika punya menantu seperti Diaz. Sedangkan Raja bilang akan menuntut Rani dengan Hukuman yang lebih Parah.

Baca juga: BACA SEKARANG Apex Future Martial Arts Chapter 125 Bahasa Indonesia, Cerita Logging 10,000 Years Into the Future Ch 125 SUB INDO

Sinopsis Aku Mencintaimu karena Allah

Raja merawat Arsy yang sedang hamil anaknya. Bahkan Raja tidak mau agar Arsy makan Makanan yang sehat. Sedangkan Irwandi menjenguk Rani yang sedang berada di penjara. Sementara itu Dimas Ketakutan karena takut anak buahnya akan membuka kejahatannya.




×

Iqbal dan Raja sengaja bertengkar karena Raja ingin masuk penjara agar bisa membuat Dimas Buka Mulut. Sementara itu Arsy khawatir mendengar Suaminya masuk ke dalam penjara dan takut akan diapa-apakan oleh Dimas.

Terbukti Bayi yang ada di kandungan Rani ternyata bukan anak dari Raja. Rani pun berniat balas dendam pada Arsy. Sementara itu Dimas akan merencanakan kabur dari penjara karena masa hukumannya terlalu lama.

Baca juga: Sinopsis Series India ANTV Hasrat Cinta Hari ini 14 Juni 2024: Rudraksh Menuduh Preesha Selingkuh Tanpa Sebab

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya