Warga Jember Kocar-Kacir, Alun-Alun Kebanggaan Jember Bakal Ditutup Karena 4 Alasan yang Ternyata Berhubungan dengan Keputusan Orang Besar

Warga Jember Kocar-Kacir, Alun-Alun Kebanggaan Jember Bakal Ditutup Karena 4 Alasan yang Ternyata Berhubungan dengan Keputusan Orang Besar

Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, dan Cipta Karya, Rahman Anda, mengungkapkan bahwa bulan ini ada dua kegiatan perbaikan yang akan dilakukan.

Perbaikan dan rehabilitasi Alun-Alun Jember serta trotoar di beberapa area menjadi prioritas.

"Perbaikan di Alun-Alun Jember akan dimulai pada minggu depan, tanggal 25 Mei 2023, dan diperkirakan selesai pada akhir Juli," ujar Rahman pada Jumat, 19 Mei 2023.

Baca juga: Link Streaming The Real Has Come Episode 17 SUB Indo: Yeon Doo dan Tae Kyung Semakin Dekat? Hari ini Sabtu 20 Mei 2023 di KBS2 Bukan LokLok

Oleh karena itu, untuk sementara waktu, Alun-Alun akan ditutup sepenuhnya selama pelaksanaan kegiatan perbaikan ini.




×

"Kedua, perbaikan trotoar akan dilakukan di ruas jalan Gajah Mada sekitar KFC hingga Jembatan Jompo, serta ruas jalan Sultan Agung hingga Masjid Jamik Al-Baitul Amien," tambahnya.

Selain itu, perbaikan di Alun-Alun Jember juga meliputi peningkatan jogging track, trotoar, dan sarana olahraga seperti lapangan basket.

Lapangan basket akan dipindahkan ke sebelah barat dan digabungkan dengan lapangan voli.

"Kami akan memindahkan lapangan basket ke dekat lapangan voli dan juga akan membangun panggung di sisi timur.

Baca juga:  Rumahmu Disini? 5 Kecamatan Tersepi di Purworejo Bikin Hidup Tenang, Peringkat satu  Bukan Kaligesing Tapi Mana?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya