Jadwal Link Live Streaming Jerman vs Skotlandia EURO 2024, Lengkap Info Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Jadwal Link Live Streaming Jerman vs Skotlandia EURO 2024, Lengkap Info Prediksi Skor dan Susunan Pemain

EURO 2024--

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain: Jerman vs Skotlandia

Timnas Skotlandia kemungkinan besar akan menerapkan formasi 5-4-1, strategi yang lebih defensif. Sepanjang tahun 2024, dari empat pertandingan uji coba yang telah dilakoni, Skotlandia tiga kali menggunakan formasi ini. Hanya satu kali mereka menggunakan formasi 4-2-3-1, yaitu saat melawan Gibraltar.

Lawrence Shankland diperkirakan akan menjadi penyerang utama bagi Timnas Skotlandia. Pemain dari klub Heart of Midlothian ini telah tiga kali menjadi starter dalam empat pertandingan uji coba terakhir. Pemain-pemain seperti Andrew Robertson, Billy Gilmour, dan Scott McTominay, diprediksi tetap menjadi pilihan utama pelatih Steve Clarke.

Sementara itu, Timnas Jerman diperkirakan akan tetap menggunakan formasi 4-2-3-1. Perlu dicatat bahwa kuartet lini depan yang terdiri dari İlkay Gündoğan, Florian Wirtz, Jamal Musiala, dan Kai Havertz, kemungkinan besar akan menjadi andalan. Mereka selalu masuk dalam starting XI Timnas Jerman pada empat laga uji coba sepanjang tahun 2024.

Pemain-pemain lain seperti Joshua Kimmich, Jonathan Tah, Maximilian Mittelstädt, dan Robert Andrich, juga selalu menjadi starter. Ini menunjukkan bahwa pelatih Julian Nagelsmann sudah memiliki strategi yang jelas untuk Timnas Jerman di EURO 2024.

Prediksi Starting XI:

Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Antonio Rüdiger, Jonathan Tah, Maximilian Mittelstädt; Toni Kroos, Robert Andrich; İlkay Gündoğan, Florian Wirtz, Jamal Musiala; Kai Havertz. Pelatih: Julian Nagelsmann




×

Skotlandia (5-4-1): Angus Gunn; Anthony Ralston, Ryan Porteous, Jack Hendry, Kieran Tierney, Andrew Robertson; Billy Gilmour, Scott McTominay, John McGinn, Callum McGregor; Lawrence Shankland. Pelatih: Steve Clarke

Dengan susunan pemain ini, Jerman diprediksi akan tampil dominan, sementara Skotlandia akan mencoba bertahan dan mencari peluang melalui serangan balik. Pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian strategi bagi kedua pelatih.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya