Siapa Suami Riyuka Bunga? Intip Biodata Komika Heri Horeh yang Diduga Tertangkap Basah Selingkuh Hingga Berujung Cerai, Ternyata Sudah 2X Berselingkuh?

Siapa Suami Riyuka Bunga? Intip Biodata Komika Heri Horeh yang Diduga Tertangkap Basah Selingkuh Hingga Berujung Cerai, Ternyata Sudah 2X Berselingkuh?

Heri-Instagram-

Riyuka, wanita kelahiran Bogor, September 1989, menambahkan, "Semua punya masa lalu. Aku pun sama. Tapi aku memilih terus berjalan ke depan.

Dan kamu memilih mengenangnya." Konten yang memuat chat Heri Horeh dan Jj kini telah dihapus. Melalui Instagram Story pada hari yang sama, Riyuka mengumumkan keputusan mereka untuk berpisah.

"Kita sudah sepakat untuk berpisah. Dan untuk konten berdua, sepertinya sudah tidak bisa diproduksi lagi. Karena beliau tidak mau bekerja secara profesional dengan saya," jelas Riyuka pada Rabu (12/6/2024).

Dalam kesempatan itu, Riyuka juga meminta maaf karena telah membuat kegaduhan di media sosial.

Ia menyadari bahwa popularitasnya juga berkat dukungan dari Heri Horeh. Oleh karena itu, Riyuka meminta maaf kepada teman-teman Heri yang menilainya sebagai 'kacang lupa kulitnya' karena memutuskan untuk berpisah.




×

"Heri adalah orang yang baik. Kita membangun semua bersama. Aku tanpa dia bukan apa-apa. Begitu pun sebaliknya," ungkap Riyuka.

"Untuk teman-teman Heri, aku bukan kacang lupa kulitnya. Aku bukan orang yang seegois itu. Kami memutuskan dengan sadar dan terbuka. Semoga kalian tidak lagi menilai saya 'kacang lupa kulitnya'," tambahnya.

Baca juga: Cara Langangan Vision+ dengan Pulsa, Cara Gampang Nonton Live Streaming EURO 2024

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya