Jadwal Siaran Langsung EURO 2024, Nonton Live Gratis di RCTI Jam Berapa Tayangnya?

Jadwal Siaran Langsung EURO 2024, Nonton Live Gratis di RCTI Jam Berapa Tayangnya?

EURO 2024--

Jadwal Siaran Langsung EURO 2024, Nonton Live Gratis di RCTI Jam Berapa Tayangnya?

Siaran langsung EURO 2024 di RCTI akan dimulai pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Babak penyisihan grup akan menyajikan tiga pertandingan setiap hari, yakni pada pukul 02.00 WIB, 20.00 WIB, dan 23.00 WIB, untuk periode 15-22 Juni 2024.

Pada periode 22-27 Juni, RCTI akan menayangkan dua pertandingan per hari, sementara dua pertandingan lainnya akan disiarkan oleh MNCTV atau iNews TV.

Selain melalui RCTI, rangkaian pertandingan EURO 2024 dapat disaksikan secara live streaming melalui Vision+.




×

Sebanyak 51 laga, mulai dari babak penyisihan grup hingga final, akan ditayangkan di Vision+ melalui kanal Soccer Channel, Sportstar, Sportstar 2, Sportstar 3, Sportstar 4, dan SPOTV.

Baca juga: Tanpa Sensor! Link Video Syur Ayah Dan Anak Perempuan Baju Merah, Celana Hijau 7 Menit No Sensor di Dood Kini Makin Jadi Incaran Natizen, Awas UU ITE Mengancam!

Baca juga: BACA LANJUTAN Nano Machine Chapter 212 Bahasa Indonesia, Rilis Manhwa Nano Mashin Chapter 212 Sub Indo

Baca juga: Jadwal Program TRANS TV Hari ini 14 Juni 2024 Ada Brownies dan Rumpi: No Secret, Serta Film Bioskop Trans TV Shotgun The Gunman dan Precious Cargo Lengkap dengan Link

Jadwal Siaran Langsung EURO 2024 di RCTI

Pertandingan pembuka EURO 2024 akan mempertemukan Jerman melawan Skotlandia pada Sabtu, 15 Juni 2024, pukul 02.00 WIB, di Allianz Arena, Munchen. Laga ini diprediksi seru karena melibatkan tim tuan rumah Jerman.

Timnas Jerman menunjukkan performa yang kurang stabil menjelang EURO 2024, dengan pergantian pelatih dari Hansi Flick ke Julian Nagelsmann.

Meskipun sempat tampil baik pada awal kepemimpinan Nagelsmann, konsistensi Jerman menjadi isu utama.

Di sisi lain, Timnas Skotlandia yang tidak masuk dalam daftar tim unggulan dapat bermain tanpa tekanan.

Mereka lolos ke putaran final Piala Eropa 2024 sebagai runner-up Grup A di babak kualifikasi, di bawah Spanyol dan mengungguli Norwegia.

Setelah pertandingan Jerman vs Skotlandia, jadwal EURO 2024 akan dilanjutkan dengan laga Hungaria vs Swiss dan Spanyol vs Kroasia. Selama periode penyisihan grup dari 15-22 Juni 2024, akan ada tiga pertandingan setiap hari pada pukul 02.00 WIB, 20.00 WIB, dan 23.00 WIB.

Pada matchday ketiga fase grup, akan ada empat pertandingan dalam satu hari, dengan dua pertandingan dari grup yang sama digelar bersamaan, mulai 23-27 Juni 2024.

Pada matchday ketiga, RCTI akan menayangkan dua laga, sementara dua laga lainnya akan disiarkan oleh iNews TV atau MNCTV.

Sejumlah pertandingan besar akan terjadi pada matchday terakhir, termasuk Albania vs Spanyol dan Italia vs Kroasia di Grup B.

Timnas Italia, sebagai juara bertahan, memiliki misi untuk mengulang kesuksesan yang mereka raih empat tahun lalu.

Timnas Italia menghadapi tantangan besar menuju EURO 2024 karena sejumlah pemain kunci dari edisi sebelumnya sudah tidak ada di tim, termasuk Lorenzo Insigne, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Marco Verratti.

Meskipun demikian, Italia diprediksi tetap bisa melaju ke babak knock out. Namun, tantangan jelas tidak mudah karena mereka berada dalam grup yang sama dengan tim-tim besar seperti Spanyol, Kroasia, dan Albania.

Gli Azzurri diprediksi mampu lolos dari fase grup, minimal dengan mengunci tiket sebagai peringkat ketiga terbaik.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya