Siapa Deriska Almira? Anak Kandung Arya Wiguna 'Demi Tuhan' Kasus Eyang Subur Kini Terjun jadi Pemain FTV

Siapa Deriska Almira? Anak Kandung Arya Wiguna 'Demi Tuhan' Kasus Eyang Subur Kini Terjun jadi Pemain FTV

Deriska-Instagram-

Terjun ke Dunia Hiburan
Banyak yang mungkin belum mengenal Deriska Almira, namun melalui unggahan viral di TikTok, namanya semakin dikenal luas. Deriska telah membintangi berbagai proyek FTV dan web series yang tayang di berbagai stasiun televisi swasta Indonesia. Kariernya yang semakin menanjak menunjukkan bakatnya yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Syuting Bersama Sang Ibu
Menariknya, bakat akting Deriska tidak datang begitu saja. Sang ibu, Dewi Almira, juga terjun di dunia akting. Mereka berdua pernah terlibat dalam proyek web series berjudul "Rampak Bedug". Dalam salah satu unggahan di akun Instagramnya @deriskaalmira, ia membagikan momen kebersamaannya dengan sang ibu di lokasi syuting. "Di sini juga mamah aku berperan sebagai Bi Yuyun. Kapan lagi kan syuting bareng mama @dewialmira29," tulis Deriska dalam keterangan foto tersebut.

Gadis Berdarah Sunda
Deriska Almira sering mengunjungi keluarganya di Cianjur, Jawa Barat, yang menunjukkan bahwa ia memiliki darah Sunda. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan di akun Instagram sang ibu, @dewialmira29. Kunjungan-kunjungan tersebut menunjukkan bahwa Deriska masih menjaga hubungan erat dengan keluarganya di kampung halaman.

Anak Bungsu Arya Wiguna
Lahir pada tanggal 5 September, Deriska Almira adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Ayahnya adalah Arya Wiguna, yang sempat menjadi sorotan media beberapa tahun lalu, sementara ibunya adalah Dewi Almira. Keluarga ini pernah mengalami masa-masa sulit, terutama setelah perceraian orang tua Deriska, namun kini mereka tampak sudah menemukan kebahagiaan masing-masing.

Baca juga: 5 Sikap Mengagumkan Jay Idzes Saat Pimpin Para Pemain Indonesia dan Filipina Menutupi Pemain yang Cedera di Stadion GBK: Leadershipnya Gak Kaleng-Kaleng




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya