Apa Penyebab Ruben Onsu Layangkan Gugatan Cerai Pada Sarwenda? Benarkah Masih Berhubungan dengan Kepulangan Betrant Peto ke Kampung Halamannya?

Apa Penyebab Ruben Onsu Layangkan Gugatan Cerai Pada Sarwenda? Benarkah Masih Berhubungan dengan Kepulangan Betrant Peto ke Kampung Halamannya?

Ruben-Instagram-

Pihak pengadilan akan memanggil penggugat atau kuasa hukumnya, serta tergugat, yaitu Sarwendah Tan, untuk hadir dalam persidangan tersebut.

Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben, menyampaikan bahwa detail alasan perceraian ini tidak bisa diungkapkan ke publik karena menyangkut masalah pribadi rumah tangga. "Ini adalah masalah privat yang tidak bisa kami sampaikan ke publik," ujarnya saat dikonfirmasi.

Kabar perceraian ini muncul sekitar dua pekan setelah Minola Sebayang mengonfirmasi bahwa rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah sedang menghadapi masalah. Pada waktu itu, Minola menyatakan bahwa adalah hal yang wajar jika dalam setiap rumah tangga ada masalah. Ia juga mengungkapkan bahwa ia telah berkomunikasi secara intens dengan pengacara Sarwendah, Chris, untuk membahas masalah yang tengah dihadapi oleh kliennya.

"Semua rumah tangga pasti ada masalah. Dari bahasa tubuh Sarwendah kelihatan kan," kata Minola seperti dilansir dari detikcom pada Sabtu (25/5). "Beberapa hari ini saya memang intens berkomunikasi dengan kuasa hukum Sarwendah. Kami membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan kelanjutan rumah tangga mereka."

Saat itu, Minola menyatakan bahwa hasil diskusi dengan pengacara Sarwendah mungkin akan terlihat dalam waktu sekitar satu pekan ke depan. "Minggu depan mungkin ada satu hal yang bisa dihasilkan dari pembicaraan-pembicaraan yang sedang kami lakukan untuk bagaimana kelanjutan rumah tangga tersebut," tambahnya.




×

Baca juga: Sinopsis Nonton Drakor My Sweet Mobster Eps 1 2 3 Sub Indo, Daftar Pemain Link Streaming & Spoiler

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya