2 Link Video Kakak Adik Baju Biru Kembali Viral Part 1 dan 2 No Sensor di Telegram dan Mediafire, Pemeran Wanita Hanny Kini Terancam 12 Tahun Penjara

2 Link Video Kakak Adik Baju Biru Kembali Viral Part 1 dan 2 No Sensor di Telegram dan Mediafire, Pemeran Wanita Hanny Kini Terancam 12 Tahun Penjara

Baju biru-Instagram-

Namun, di balik rasa ingin tahu yang menggebu-gebu, terdapat kekhawatiran dan keprihatinan yang mendalam akan nasib sang bocah malang yang menjadi korban tindakan keji ini.

Seiring dengan merebaknya video tersebut, kronologi kejadian pun mulai terungkap.

Menurut laporan kepolisian, insiden ini bermula pada tanggal 28 Juli 2023, ketika tersangka berinisial R mengaku dihubungi oleh seseorang yang dikenalnya melalui media sosial Facebook.

Orang tersebut menggunakan akun dengan nama Icha Shakila dan menawarkan pekerjaan kepada R dengan syarat harus mengirimkan foto dirinya tanpa busana. Sebagai imbalan, Icha Shakila menjanjikan sejumlah uang kepada R.

Terdesak oleh kebutuhan ekonomi, tersangka R terpaksa memenuhi permintaan tersebut dan mengirimkan foto dirinya sesuai perintah.




×

Kejadian ini kemudian berlanjut pada tanggal 30 Juli 2023 sekitar pukul 18.25 WIB, ketika tersangka R kembali dihubungi oleh Icha Shakila.

Kali ini, Icha Shakila menyuruh R untuk membuat video dengan gaya dan skenario yang diarahkan oleh pemilik akun tersebut.
Awalnya, akun tersebut menyuruh R untuk membuat video bersama suaminya.

Namun, karena suaminya tidak ada, secara terpaksa ia membuat video bersama anaknya yang masih balita.

Baca juga: Jadwal Timnas Indonesia di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Siapa Lawan Indonesia?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya