Jadwal Proliga 2024 Seri 6 Malang Live TV, 13-16 Juni 2024 Lengkap Daftar Tim Lolos Final Four

Jadwal Proliga 2024 Seri 6 Malang Live TV, 13-16 Juni 2024 Lengkap Daftar Tim Lolos Final Four

Proliga 2024--

Jadwal Proliga 2024 Seri 6 Malang Live TV, 13-16 Juni 2024 Lengkap Daftar Tim Lolos Final Four

Proliga 2024 Seri 6 di Malang akan berlangsung di GOR Ken Arok, mulai dari Kamis hingga Minggu, 13-16 Juni 2024. Seluruh pertandingan lanjutan musim reguler Proliga ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio dan siaran langsung di Moji TV.

Seri ke-6 ini akan menjadi pekan krusial bagi sejumlah tim yang masih berjuang untuk meraih tiket menuju babak final four. Saat ini, baru Bank Sumsel Babel dan LavAni yang telah memastikan lolos ke final four Proliga 2024 di kategori putra.

Baca juga: Ngak Susah, Cek Cara Dapat Tiket Proliga 2024 Malang di MyPertamina

Baca juga: Siapa Suami Aida Selvia? Intip Biodata Hamdan Muhammad Suami Selebgram Jakarta yang Viral Diduga Berselingkuh saat Sang Istri Tengah Hamil 8 Bulan




×

Baca juga: Siapa Aida Selvia? Selebgram yang Viral Usai Bongkar Peselingkuhan Suaminya Hamdan Muhammad Saat Tengah Hamil 8 Bulan, Berikut Kronologinya

Di sisi lain, untuk kategori putri, baru Popsivo Polwan yang telah memastikan tempat di putaran final. Oleh karena itu, masih tersisa dua tiket final four di kategori putra dan tiga tiket di kategori putri.

Dalam kategori putri, terdapat empat tim yang masih memiliki peluang untuk lolos ke final four Proliga 2024. Tim-tim tersebut adalah Jakarta BIN, Pertamina Enduro, BJB Tandamata, dan Elektrik PLN. Dari keempat tim ini, satu tim akan tereliminasi.

Sementara itu, dalam kategori putra, STIN BIN dan Bhayangkara Presisi berpeluang menyusul Bank Sumsel Babel dan LavAni. Namun, secara matematis, Pertamina Pertamax masih memiliki peluang untuk mendapatkan salah satu dari dua tiket yang tersisa.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya