Jadwal Proliga 2024 Seri 6 Malang Live TV, 13-16 Juni 2024 Lengkap Daftar Tim Lolos Final Four

Jadwal Proliga 2024 Seri 6 Malang Live TV, 13-16 Juni 2024 Lengkap Daftar Tim Lolos Final Four

Proliga 2024--

Jadwal Proliga 2024 Seri 6 Malang Live di Moji TV

Seri keenam Proliga 2024 akan dimulai pada Kamis, 13 Juni 2024, di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur. Tim Jakarta Pertamina Pertamax, yang wajib memenangkan tiga pertandingan terakhir musim reguler, akan menghadapi Sukun Badak dan Bank Sumsel Babel dalam dua laga krusial.

Pertamina Pertamax, sebagai tuan rumah di seri ini, dijadwalkan melawan Sukun Badak pada Jumat, 14 Juni 2024. Peluang Aji Pratama dan rekan-rekannya untuk meraih kemenangan sangat terbuka, mengingat mereka berhasil mengalahkan Sukun Badak dengan skor 3-0 pada pertemuan pertama.

Pertandingan berat akan dihadapi Pertamina Pertamax pada Minggu, 16 Juni 2024, ketika mereka harus melawan Bank Sumsel Babel, yang saat ini berada di puncak klasemen Proliga 2024 Putra. Kekalahan dalam pertandingan ini akan menyebabkan Pertamina Pertamax gagal melaju ke babak final four untuk dua musim berturut-turut, mengulang kejadian musim lalu.

Di sektor putri Proliga 2024, tim Pertamina Enduro juga akan menghadapi pertandingan-pertandingan penting. Setelah tampil baik di awal musim, Hany Budiarti dan timnya mengalami dua kekalahan beruntun di seri lima, melawan Jakarta BIN dan Popsivo Polwan dengan skor 3-0.

Pada seri keenam di Malang, Pertamina Enduro dijadwalkan melawan Gresik Petrokimia dan Livin Mandiri. Peluang anak asuh Eko Waluyo untuk meraih kemenangan dalam kedua laga tersebut cukup besar, terutama karena kedua tim lawan telah dipastikan gagal melaju ke babak final four.




×

Jika Pertamina Enduro berhasil memenangkan dua pertandingan ini, peluang mereka untuk lolos ke babak final four Proliga 2024 akan semakin terbuka. Namun, mereka masih harus menunggu hasil pertandingan dari tim lain untuk memastikan tempat mereka di putaran final atau menunggu hingga seri ketujuh di Pontianak.

Persaingan di sektor putri untuk masuk ke babak final four lebih ketat dibanding sektor putra. Selisih kemenangan antara Jakarta BIN (posisi kedua) dengan Elektrik PLN (posisi keempat) hanya dua kemenangan. Posisi di klasemen Proliga 2024 Putri masih bisa berubah karena setiap tim rata-rata masih memiliki 3-4 pertandingan tersisa di musim reguler.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya