Naik Ranjang Episode 11 Hari ini 14 Juni 2024 di SCTV: Tyas dan Dean Menikah Memulai Lembaran Baru Sebagai Suami Istri

Naik Ranjang Episode 11 Hari ini 14 Juni 2024 di SCTV: Tyas dan Dean Menikah Memulai Lembaran Baru Sebagai Suami Istri

Naik ranjang-Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Naik Ranjang Tayang Mulai 3 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB Gantikan Sinetron Tertawan Hati yang Resmi Tamat di SCTV. Sinetron Naik Ranjang Dibintangi oleh Adinda Azani dan Eza Gionino. Tyas dan Dean Menikah Memulai Lembaran Baru Sebagai Suami Istri.

Dalam kisah Sebelumnya Namun, pertemuan ini juga membuka tabir kelam masa lalu antara Gino dan Hani. Lima tahun sebelumnya, Gino dan Hani terlibat dalam sebuah hubungan yang berujung pada kehamilan Hani.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 13 Mei 2024: Dimas Sengaja Mengundang Raja ke Rumahnya Agar Bisa Dihabisi di Depan Arsy

Sinopsis Sinetron "Naik Ranjang"

Dua dekade yang lalu, keluarga mereka terpisah akibat bencana alam. Yuni dan Tyas terpisah dari Mahdi dan Hani (diperankan oleh Yuriska Patricia).




×

Setelah bertahun-tahun berlalu, Yuni menemukan bahwa Mahdi ternyata masih hidup dan telah menikah dengan Wulan (diperankan oleh Nunu Datau), seorang wanita kaya dari kota. Keadaan ini membuat Tyas dan Hani tumbuh terpisah dan tidak pernah bertemu lagi.

Dalam upayanya mencari sang ayah, Tyas ditemani oleh calon suaminya, Gino (diperankan oleh Eza Gionino). Petualangan mereka akhirnya berhasil menemukan Mahdi.

Baca juga: Azzam Tidak Terima Pernikahannya dengan Saleha Batal, Sinopsis Saleha Hari ini 13 Juni 2024 dan Link Nonton

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya