Video Viral 4 Remaja SMP Hina Anak Palestina Saat Makan di MCD Produk Pro Israel, Kepala Sekolah SMPN 216 Jakarta Mulai Klarifikasi

Video Viral 4 Remaja SMP Hina Anak Palestina Saat Makan di MCD Produk Pro Israel, Kepala Sekolah SMPN 216 Jakarta Mulai Klarifikasi

Chirenggs-Instagram-

Tidak berhenti di situ, temannya yang berbaju merah bahkan menambahkan, "Dan saya makan darah anak Palestina." Tak ketinggalan, remaja lain yang berbaju putih pun ikut melucu, "Kalau saya makan daging anak Palestina."

Sontak, candaan tersebut memicu kegeraman dari para netizen yang menganggapnya tidak hanya keterlaluan tetapi juga sangat menyinggung.

Dalam waktu singkat, identitas salah satu remaja perempuan dalam video itu pun berhasil dibongkar dan disebarluaskan.

Diduga, video kontroversial itu sebenarnya diunggah oleh salah satu remaja dalam video tersebut melalui akun @chirenggs.

Namun sayangnya, akun tersebut kini telah diubah menjadi mode privat, seolah mencoba menghindar dari sorotan publik.




×

Buntut dari video candaan yang mengundang kontroversi itu, akun Instagram milik SMPN 216 Jakarta pun lantas dibanjiri komentar dari netizen yang menuntut klarifikasi.
Rupanya, salah satu remaja dalam video viral tersebut merupakan siswi di sekolah tersebut.

Tidak hanya netizen biasa, beberapa tokoh publik pun turut angkat bicara dan mengecam tindakan para remaja tersebut. @ustadzalfiantanjung menuliskan, "Kita tidak kekurangan generasi yang pintar, tapi kita kekurangan generasi berakhlak."

Baca juga: Link Video Ayah dan Anak Perempuan Baju Merah, Celana Hijau 6 Menit No Sensor Viral di Videy.co, TikToker Galih Ramadhan Kembali Bongkar Skandal Baru

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya