Kontroversi Video Viral: Identitas 4 Siswi SMP yang Mengejek Korban Genosida Palestina Terungkap, Kini Dirujak Habis-Habisan Oleh Natizen

Kontroversi Video Viral: Identitas 4 Siswi SMP yang Mengejek Korban Genosida Palestina Terungkap, Kini Dirujak Habis-Habisan Oleh Natizen

Chirenggs-Instagram-

Detail Video dan Tanggapan Netizen

Video ini memperlihatkan empat anak perempuan dengan pakaian berbeda yang masing-masing membuat pernyataan tidak pantas mengenai anak-anak Palestina.

Anak pertama yang mengenakan baju hitam menyebutkan bahwa mereka sedang memakan tulang anak Palestina.

Ucapan ini kemudian ditimpali oleh anak berbaju merah yang mengatakan, "Darah anak Palestina," yang disambut tawa oleh anak-anak lain dalam video tersebut, termasuk perekamnya.

Tidak berhenti di situ, anak berbaju putih juga turut berkomentar dengan menunjukkan sepotong ayam dan berkata, "Daging anak Palestina."




×

Rekaman ini dengan cepat memicu kemarahan para pengguna media sosial. Banyak yang mengecam tindakan tersebut sebagai bentuk ketidakpekaan dan ketidakhormatan terhadap penderitaan korban genosida di Palestina.

Emosi netizen pun memuncak saat beberapa akun Instagram yang diduga milik anak-anak tersebut mulai tersebar.

Baca juga: VIRAL! Kronologi dan Biodata Istri Kepergok Selingkuh dengan Teman Kantor di Jambi, Benarkah Seorang Pegawai Negeri Sipil?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya