Lebarkan Sayap! Air New Zealand Layani Penerbangan Sepanjang Tahun dari Bali Langsung ke Auckland, Selandia Baru

Lebarkan Sayap! Air New Zealand Layani Penerbangan Sepanjang Tahun dari Bali Langsung ke Auckland, Selandia Baru

Air New Zealand--

Lebarkan Sayap! Air New Zealand Layani Penerbangan Sepanjang Tahun dari Bali Langsung ke Auckland, Selandia Baru.

Wisatawan sekarang sudah bisa memesan penerbangan sepanjang tahun langsung ke salah satu destinasi liburan paling indah di dunia dengan cara yang sangat mudah.

Hal itu karena adanya perluasan layanan dari Auckland oleh Air New Zealand, maskapai penerbangan utama dari Selandia Baru.

Dengan demikian bisa memungkinkan wisatawan untuk dapat mengunjungi destinasi ini di berbagai musim untuk pertama kalinya.

Baca juga: Daftar Event Spesial HUT ke-497 Jakarta Juni 2024, Banyak Hiburan Gratis Untuk Masyarakat




×

Baca juga: Devina Karamoy dan Deva Mahendra Lakoni Adegan Intim yang Dinilai Terlalu Vulgar dalam Film Ipar Adalah Maut Tayang 13 Juni 2024 di Bioskop, Siap Diamuk Emak-Emak!

Baca juga: Video 4 Menit Kakak Adik Baju Biru yang Viral Link Terbaru di Telegram No Sensor Part 1 dan 2 Lengkap dengan Biodata Hanny Pemeran Wanitanya

 

Untuk merayakan penerbangan sepanjang tahun ini, Air New Zealand menawarkan harga promosi khusus ke Auckland dan destinasi lain di Selandia Baru, mulai dari IDR 11,389,500.*

Imogen Thornton, Head of South and South East Asia Air New Zealand, mengatakan bahwa langkah untuk menyediakan opsi penerbangan sepanjang tahun ini merupakan bukti popularitas Selandia Baru sebagai destinasi wisata yang digemari oleh wisatawan.

"Dengan lebih dari 800 kursi yang tersedia ke Auckland setiap minggunya antara Bulan November dan Februari, kini wisatawan memiliki lebih banyak pilihan untuk menjelajahi berbagai kota di Selandia Baru dan semua keindahan yang ditawarkan."

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya