Mencengangkan! Video Viral Ibu Lecehkan Anak Kecil Baju Biru Hebohkan Publik, Link Baru Tanpa Sensor 7 Menit + 16 Menit 44 Detik Mediafire, Telegram dan videy.co

Mencengangkan! Video Viral Ibu Lecehkan Anak Kecil Baju Biru Hebohkan Publik, Link Baru Tanpa Sensor 7 Menit + 16 Menit 44 Detik Mediafire, Telegram dan videy.co

Baju biru-Instagram-

Namun, belakangan muncul video berdurasi 4 menit yang kontennya jauh lebih eksplisit. Video ini memperlihatkan ibu muda itu dalam keadaan telanjang di atas tempat tidur, dengan sengaja melecehkan anak kecil yang tidak mengerti apa-apa. TikToker Jessica Felicia yang mengaku telah menonton video tersebut mengungkapkan rasa terkejutnya.

"Saya kaget kalau ternyata ada video mesum setelah sebelumnya viral video yang berdurasi 7-10 menit. Dalam video 4 menit itu, ibu mudanya sudah telanjang di atas ranjang, lalu melakukan aksi pelecehan pada anak kecil berbaju biru yang tidak tahu menahu," ungkap Jessica.

Dengan cepat, link video tak senonoh itu menyebar ke berbagai platform seperti Mediafire, Telegram, videy.co, dan situs berbagi lainnya. Netizen memburu dan mendownload video tersebut dengan antusias yang mengkhawatirkan.

Identitas Pelaku Terungkap
Usut punya usut, pelaku pelecehan anak di dalam video tersebut adalah seorang wanita bernama Raihany alias Hany (22), warga Pondok Betung, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Video eksploitasi terhadap anak kandungnya sendiri itu dibuatnya pada tahun 2023.

Fakta terbaru mengungkapkan bahwa suami Hany, yang berprofesi sebagai pengamen, sempat berniat melaporkan istrinya ke polisi karena aksi pelecehan seksual terhadap anak mereka. Namun, niatnya itu akhirnya diurungkan.




×

"Suaminya saat pembuatan video tidak ada di tempat karena sedang bekerja di luar sebagai pengamen," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Baca juga: Apa Itu Forum Indosarang.com, Kenapa Viral dan Dianggap Rasis? Ramai-ramai Hina Fisik hingga Agama

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya