Viral Diduga Jadi Tempat Ejek Warga Indonesia, Apa Itu Indosarang com?

Viral Diduga Jadi Tempat Ejek Warga Indonesia, Apa Itu Indosarang com?

INDOSARANG.com--

itus web Indosarang menjadi viral di media sosial karena diduga mengejek warga Indonesia. Apa itu Indosarang?

Indosarang adalah situs web yang berisi komunitas warga Korea di Indonesia atau orang-orang yang menyukai segala sesuatu tentang Indonesia. Tulisan di dalamnya menggunakan bahasa Korea Selatan.

Menurut keterangan pada halaman depan situs Indosarang.com, tertulis bahwa situs tersebut adalah 'komunitas cinta Indonesia' yang berisi segala informasi tentang Indonesia, kelas bahasa Indonesia, panduan perjalanan, informasi gaya hidup, dan lainnya.

Baca juga: Link Ayah dan Anak Baju Hitam 6 Menit Full HD No Sensor, Jadi Incaran Natizen di Telegram Bukan Direkam Indonesia Ternyata Sosok Wanita Masih Dibawah Umur

Baca juga: STREAMING Throne of Seal Episode 111 SUB Indo di Tencent Video Bukan Anichin AnixVerse Kazefuri




×

Baca juga: Donghua Perfect World Episode 167 Sub Indo, Perfect World 167 Streaming Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin kazefuriBaca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 12 Juni 2024: Rafael Menyuruh Romy Mencari Keberadaan Julian dan Shafira

Situs web Indosarang juga memiliki fitur tanya jawab tentang kehidupan malam di Indonesia.

Indosarang menjadi viral di media sosial setelah pengguna TikTok dengan nama akun @5.7fttall mengunggah tangkapan layar isi situs Indosarang yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

TAG: #korea
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya