Siapa Kadek Nia Arianti? Siswi Kelas XI SMAS Candimas Pancasari yang Meninggal Dunia Akibat Ledakan Sterno Saat Sedang Melakukan Pengisian Ulang, Begini Kronologinya

Siapa Kadek Nia Arianti? Siswi Kelas XI SMAS Candimas Pancasari yang Meninggal Dunia Akibat Ledakan Sterno Saat Sedang Melakukan Pengisian Ulang, Begini Kronologinya

Kadek nia-Instagram-

Jika melihat akun Instagramnya, @nia_ariantii05, unggahan terakhir Kadek Nia telah dibanjiri oleh komentar duka dari para sahabatnya. Unggahan yang memuat potret siluet dirinya di pantai tersebut kini menjadi tempat untuk mengenang kepergiannya.

Unggahan tersebut, yang diunggah pada 28 Mei 2024, tidak menyertakan keterangan apapun selain emoticon pantai. Namun, sejak kabar duka tersebar, unggahan itu dipenuhi komentar belasungkawa dari berbagai pihak.

Ucapan Duka Cita dari Sahabat
"Istirahat yang tenang ya mbk dek," tulis akun @serynty pada Selasa (11/06).

"Tenang di sana ya kaka cantik," tambah @sisxzy.

"Dumogi amor ing acintya gek, rest in peace surga tempatmu," tulis @natalia_purnami, mengungkapkan harapan agar Nia menemukan kedamaian di alam sana.




×

"Nia tenang di alam sana," tulis akun @fujiias_, menyampaikan kesedihannya.

Kronologi Kejadian
Sebelumnya, diberitakan bahwa Kadek Nia mengalami luka bakar serius saat mengisi ulang sterno di tempat pelatihannya. Setelah menjalani serangkaian perawatan intensif di RS Prof Ngoerah, Buleleng, akhirnya siswi ini menghembuskan nafas terakhirnya.

Konfirmasi dari Pihak Keluarga dan Yayasan Sosial
Kabar meninggalnya Kadek Nia dikonfirmasi oleh akun @Nang Etonk Bali, yang merupakan salah satu pengkoordinir Yayasan Sosial @10ribumimpi. Dalam unggahannya, ia menyebut bahwa gadis yang akrab dipanggil Dek Nia itu telah meninggal dunia setelah berjuang melawan luka bakar yang dideritanya.

"Berita duka. Amor ing Acintya Dek Ani. Kadek sudah tidak sakit lagi menahan luka bakar yang kadek derita. Becik-becik memargi gih dek, cingak-cingak adik dek e jak bapak," tulis @Nang Etonk Bali, mengabarkan bahwa Nia kini telah bebas dari penderitaannya.

Baca juga: LINK RAW Lookism 506 Bahasa Indonesia--MAKIN SERU Lookism Episode 506 507 SUB INDO English RAW

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya