Saksikan Sinopsis Naik Ranjang Tayang Lagi Hari ini 12 Juni 2024: Selamat Tyas dan Dean Akhirnya Resmi Menikah!

Saksikan Sinopsis Naik Ranjang Tayang Lagi Hari ini 12 Juni 2024: Selamat Tyas dan Dean Akhirnya Resmi Menikah!

Naik ranjang-Instagram-

Viv.co.id – Tayang lagi Sinopsis Naik Ranjang Tayang Mulai 3 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB Gantikan Sinetron Tertawan Hati yang Resmi Tamat di SCTV. Sinetron Naik Ranjang Dibintangi oleh Adinda Azani dan Eza Gionino. Selamat Tyas dan Dean Akhirnya Resmi Menikah.

Sebelumnya Dalam upayanya mencari sang ayah, Tyas ditemani oleh calon suaminya, Gino (diperankan oleh Eza Gionino). Petualangan mereka akhirnya berhasil menemukan Mahdi.

Baca juga: Saksikan Sinetron RCTI Seindah Cinta Mutiara Hari ini 12 Juni 2024: Daffa Menghina Mutiara Murahan Karena Menerima Makanan dari Raffa

Sinopsis Sinetron "Naik Ranjang"

"Naik Ranjang" mengisahkan perjalanan hidup seorang wanita muda bernama Tyas (diperankan oleh Adinda Azani) dalam pencariannya untuk menemukan ayahnya yang hilang, Mahdi (diperankan oleh Adipura).

Cerita bermula ketika Tyas meminta izin kepada ibunya, Yuni (diperankan oleh Vonny Cornelia), untuk mencari Mahdi yang telah lama hilang.




×

Awalnya, Yuni enggan mengizinkan karena masih merasa sakit hati akibat pengkhianatan Mahdi. Namun, demi kebahagiaan Tyas, akhirnya Yuni merestui pencarian tersebut.

Baca juga: Anjani Kaget Rambut yang Dipakai untuk Tes DNA Adisty Ternyata Salah, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Spesial Episode 100 Hari ini 12 Juni 2024 dan Link Nonton

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya