My Heart Episode 4 Hari ini 13 Juni 2024 di SCTV: Raisa Merasa Tidak Asing saat Melihat Wajah Ibu Dari Mike

My Heart Episode 4 Hari ini 13 Juni 2024 di SCTV: Raisa Merasa Tidak Asing saat Melihat Wajah Ibu Dari Mike

My heart-Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Sinetron "My Heart" di SCTV: Kisah Penuh Drama dan Emosi yang Siap Menghibur Anda. Sinetron ini menampilkan jajaran aktor dan aktris terkenal seperti Immanuel Caesar Hito, Esta Pramanita, dan Lavicky Nicholas. Raisa Merasa Tidak Asing saat Melihat Wajah Ibu Dari Mike

Episode Sebelumnya Kehilangan ini begitu mendalam sehingga Raisa merasa terpuruk dan memutuskan untuk mencari Rio ke Jakarta demi mendapatkan jawaban atas hilangnya sang tunangan. Sesampainya di Jakarta.

Pertemuan pertama mereka terjadi secara tidak sengaja ketika Mike mengalami kecelakaan kecil saat syuting adegan berbahaya dan hampir mencelakai Raisa yang sedang melamun di dekat lokasi syuting.

Tayang Setiap pukul 17.00 WIB, menggantikan slot tayang sinetron "Bidadari Surgamu".

Baca juga: Saksikan Sinetron RCTI Seindah Cinta Mutiara Hari ini 12 Juni 2024: Daffa Menghina Mutiara Murahan Karena Menerima Makanan dari Raffa

Sinopsis My Heart




×

Cerita "My Heart" berfokus pada kisah Raisa, yang diperankan oleh Esta Pramanita. Raisa adalah seorang gadis dari kota kecil yang mengalami patah hati setelah tunangannya, Rio (Lavicky Nicholas), menghilang tanpa jejak.

Kehilangan ini begitu mendalam sehingga Raisa merasa terpuruk dan memutuskan untuk mencari Rio ke Jakarta demi mendapatkan jawaban atas hilangnya sang tunangan. Sesampainya di Jakarta.

Raisa berjumpa dengan Mike, seorang artis terkenal yang sedang naik daun, diperankan oleh Immanuel Caesar Hito. Mike dikenal luas melalui perannya sebagai pahlawan dalam sebuah sinetron populer.

Baca juga: Anjani Kaget Rambut yang Dipakai untuk Tes DNA Adisty Ternyata Salah, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Spesial Episode 100 Hari ini 12 Juni 2024 dan Link Nonton

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya