Segera Bayar Pajak! Cek Daftar Provinsi yang Terapkan Pemutihan pajak Kendaraan 2024

Segera Bayar Pajak! Cek Daftar Provinsi yang Terapkan Pemutihan pajak Kendaraan 2024

BPKB--

Segera Bayar Pajak! Cek Daftar Provinsi yang Terapkan Pemutihan pajak Kendaraan 2024

Program pemutihan pajak kendaraan bermotor telah diberlakukan di sejumlah provinsi mulai bulan Juni hingga Desember 2024.

Inilah waktu yang tepat bagi para pemilik kendaraan untuk mengurus tunggakan pajak mereka.

Program ini merupakan kewenangan pemerintah daerah dan bertujuan untuk mendorong para pemilik kendaraan agar patuh dalam membayar pajak, sehingga pendapatan daerah dapat meningkat.

Baca juga: Anjani Kaget Rambut yang Dipakai untuk Tes DNA Adisty Ternyata Salah, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Spesial Episode 100 Hari ini 12 Juni 2024 dan Link Nonton




×

Baca juga: Sinopsis Sinetron My Heart Hari ini 12 Juni 2024: Raisa Mengalami Kecelakaan Saat Ingin Menemui Ryo yang Sedang Bersama Wanita Lain

Baca juga: Sinopsis Parineetii Series India ANTV Hari ini 12 Juni 2024: Pari Memilih Meninggalkan Rajeev Usai Melihat Kemesraannya dengan Neeti

Meskipun demikian, pemutihan pajak di setiap wilayah memiliki penerapan yang berbeda-beda. Beberapa wilayah memberikan keringanan untuk denda dan bahkan proses balik nama kendaraan.

Adalah penting untuk mengetahui jenis pemutihan apa yang tersedia jika Anda ingin mengurus pajak kendaraan di wilayah tempat tinggal Anda.

Berikut adalah daftar provinsi yang menerapkan pemutihan pajak kendaraan 2024:

1. Aceh

Pemutihan pajak kendaraan bermotor (PKB) dilaksanakan di Aceh hingga 31 Desember 2024. Program ini telah berjalan sejak bulan Maret dan memberikan diskon kepada warga Aceh.

Program pemutihan pajak di Aceh didasarkan pada Peraturan Gubernur Aceh Nomor 40 Tahun 2023 tanggal 30 November 2023 tentang Pembebasan Pajak Progresif dan Denda Pajak Kendaraan Bermotor.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya