Cinta Berakhir Bahagia Episode 103 Hari ini 13 Juni 2024 di RCTI: Pasha Sedih Adisty Mengalami Kecelakaan di Jalan Tol

Cinta Berakhir Bahagia Episode 103 Hari ini 13 Juni 2024 di RCTI: Pasha Sedih Adisty Mengalami Kecelakaan di Jalan Tol

Cinta berakhir bahagia-Instagram-

Episode 103

Adisty pingsan karena terpeleset di dapur kantor hal ini membuat Pasha dan Shinta bingung dimana keberadaan Adisty. Sementara itu Anjani mulai menemukan anaknya, tetapi ia sedih karena melihat David ternyata berselingkuh dengan Shinta.

Pasha Bilang pada Elena kalau hanya Adisty saja yang bisa menyatukan Hatinya kembali. Sementara itu Elena yang patah hati mala bilang kepada Anjani kalau selingkuhan David Sebenarnya adalah Ibu Kandung dari Adisty.

Adisty mengancam Elena karena sudah menghapus file penting di komputernya. Sedangkan Ayu mala membuat kecelakaan kerja yang melibatkan Reno. Sementara itu Anjani minta kepada Pasha untuk memecat Adisty.

Pasha kembali merayu Adisty di depan Shinta sementara itu David mulai ketakutan karena sekarang Anjani menjauh darinya. Sedangkan Anjani bilang kepada seorang wanita karena Anjani ingin bertemu dengan Anak Kandungnya.




×

Anjani akhirnya tau bahwa Adisty adalah anak kandungnya, maka dari itu ia sedih karena sudah memperlakukan Adisty seenaknya. Sedangkan Pasha akan menjauhi Adisty dan melihatnya bersama Reno hal ini ternyata Akal dari Elena.

David meminta Shinta untuk meminta maaf kepada Anjani Agar bisa menyelamatkan pernikahannya tanpa memikirkan perasaan Shinta. Sedangkan Adisty membersihkan ruangan Pasha, tapi Pasha mala menyelamatkan Elena dari Preman.

Adisty minta untuk dipindah kerja ke kalimantan, Awalnya Pasha menolak hal tersebut tapi Adisty sudah tidak terima jika Anjani terus menghinanya. Anjani sendiri baru tau kalau rambut di sisir yang ia pakai untuk tes DNA ternyata salah. Di sisi lain Pasha kaget dan takut karena Adisty mengalami kecelakaan di tol.

Baca juga: Saksikan Sinetron RCTI Seindah Cinta Mutiara Hari ini 12 Juni 2024: Daffa Menghina Mutiara Murahan Karena Menerima Makanan dari Raffa

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya