Cek Hasil Timnas Indonesia vs Filipina, Link Live Skor dan Live Streaming Gratis

Cek Hasil Timnas Indonesia vs Filipina, Link Live Skor dan Live Streaming Gratis

Timnas Indonesia--

Lolos ke putaran ketiga berarti membuka peluang bagi Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan untuk berhadapan dengan tim-tim raksasa Asia termasuk Australia, Korea Selatan, Jepang, Arab Saudi, Iran, Qatar, atau Uni Emirat Arab.

Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 menjadi penentu bagi tim-tim Asia yang berjuang memperebutkan tiket ke turnamen sepak bola paling bergengsi di dunia.

Juara dan runner-up dari masing-masing grup di putaran ketiga akan langsung lolos ke Piala Dunia 2026 yang akan diselenggarakan di Kanada, Amerika Serikat, atau Meksiko.

Sementara itu, enam tim peringkat ketiga dan keempat di tiga grup akan bertarung untuk memperebutkan dua tiket tersisa.

Saat ini, Timnas Indonesia menempati posisi kedua Grup F dengan raihan tujuh poin. Posisi mereka dibayangi oleh Vietnam yang mengoleksi enam poin.




×

Anak asuh Shin Tae-yong harus meraih tiga poin saat melawan Filipina untuk memastikan langkah mereka ke putaran ketiga secara mandiri.

Jika Timnas Indonesia hanya mampu meraih hasil imbang, mereka harus berharap Vietnam bermain imbang atau kalah saat melawan Irak. Skenario terburuk adalah jika Timnas kalah dari Filipina, maka Vietnam juga harus kalah dari Irak.

Mampukah Timnas Indonesia mencatat sejarah baru dengan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026?

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya