JANGAN KETINGGALAN! Tanding Malam Ini Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

JANGAN KETINGGALAN! Tanding Malam Ini Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia--

JANGAN KETINGGALAN! Tanding Malam Ini Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tim Nasional Indonesia akan menghadapi Filipina dalam laga penentu di Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Berikut detail pertandingan yang akan berlangsung malam ini!

Pertandingan Indonesia vs Filipina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa (11/6/2024). Laga terakhir dalam Grup F ini dijadwalkan kick-off pada pukul 19.30 WIB.

Baca juga: GRATIS! Link Live Streaming Indonesia vs Filipina Laga Penentu Timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kickoff 19.30 WIB

Baca juga: Siapa Istri dan Anak Apriyadi Mahmud? Inilah Profil Mantan PJ Muba yang Viral Usai Diduga jadi Pemeran Pria Video Syur, Bukan Orang Sembarangan?




×

Baca juga: LINK BACA From Dreams to Freedom Chapter 144 Bahasa Indonesia, Lanjut Cerita Terbaru Dreaming Freedom 144 Bukan KOMIKINDO Komicast

Timnas Indonesia saat ini berjuang keras untuk meraih tiket ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Zona Asia. Skuad Garuda menduduki posisi kedua di klasemen Grup F dan hanya menyisakan satu pertandingan.

Dalam klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F, Irak telah dipastikan lolos setelah mencatatkan hasil sempurna dari lima pertandingan, mengumpulkan 15 poin.

Indonesia, yang berada di posisi kedua dengan 7 poin, harus bersaing ketat dengan Vietnam yang berada di peringkat ketiga dengan 6 poin. Kedua tim ini memperebutkan satu tiket tersisa untuk melaju ke babak berikutnya.

Pada pertemuan terakhir dengan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia hanya mampu meraih hasil imbang 1-1. Setelah tertinggal lebih dulu akibat gol Patrick Reichelt, Indonesia berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Saddil Ramdani.

Dukungan dan semangat dari seluruh penggemar sangat diharapkan untuk mengamankan kemenangan yang krusial bagi Timnas Indonesia malam ini.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya