Siapa Istri dan Anak Apriyadi Mahmud? Inilah Profil Mantan PJ Muba yang Viral Usai Diduga jadi Pemeran Pria Video Syur, Bukan Orang Sembarangan?

Siapa Istri dan Anak Apriyadi Mahmud? Inilah Profil Mantan PJ Muba yang Viral Usai Diduga jadi Pemeran Pria Video Syur, Bukan Orang Sembarangan?

Apriadi-Instagram-

Dampak Skandal Terhadap Karir Politik

Video skandal ini menjadi batu sandungan besar bagi Apriyadi Mahmud yang memiliki ambisi untuk mencalonkan diri sebagai bupati pada pemilu mendatang. Gelombang kecaman datang dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk dari kalangan mahasiswa. Mereka bahkan telah melakukan demonstrasi, mendesak agar Apriyadi dicopot dari jabatannya saat ini.

Perjalanan Karir Apriyadi Mahmud
Apriyadi Mahmud lahir pada 6 November 1967. Ia memiliki rekam jejak panjang dalam dunia birokrasi. Lulusan Universitas Satyagama ini pertama kali menjabat sebagai Kepala Desa Pematang Atas, Banyuasin pada tahun 1992. Karirnya terus menanjak, dan pada tahun 2000, ia diangkat sebagai Kepala Bagian Kesra dan Perekonomian Kabupaten Musi Banyuasin hingga 2009.

Pada tahun 2010, Apriyadi menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) di Kabupaten Musi Banyuasin. Tak lama berselang, ia dipromosikan menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan di kabupaten yang sama. Puncak karirnya terjadi pada tahun 2012 saat ia diangkat menjadi Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan oleh gubernur.

Masa Jabatan sebagai PJ Bupati
Apriyadi Mahmud menjabat sebagai PJ Bupati Musi Banyuasin dari tahun 2022 hingga 2024. Sebelumnya, ia juga pernah menjabat sebagai PJ Bupati Penukal Abab Lematang Ilir pada periode 2015-2016. Sepanjang karirnya, Apriyadi dikenal sebagai birokrat yang berhasil menjalankan tugas-tugasnya dengan baik, hingga akhirnya ia tersandung kasus skandal yang mencoreng nama baiknya.




×

Skandal yang Menodai Karir
Video skandal yang diduga melibatkan Apriyadi Mahmud ini telah mencoreng citra dirinya yang selama ini dikenal sebagai birokrat andal. Jika terbukti bahwa ia adalah pemeran pria dalam video tersebut, maka nama baiknya akan semakin terpuruk. Saat ini, publik dan pihak berwenang masih menunggu perkembangan lebih lanjut mengenai kasus ini.

Baca juga: KOMIK Mr. Baek Chapter 79 Bahasa Indonesia, Baek XX Chapter 79 SUB INDO RAW ENG Tinggal Klik Link Legal Bukan Komikcast

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya