Benarkah Lokasi Video Viral Ayah dan Anak Baju Hitam Berada di Thailand? Berikut Biodata dan Kronologi Lengkapnya yang Dibeberkan TikToker Galih Ramadhan

Benarkah Lokasi Video Viral Ayah dan Anak Baju Hitam Berada di Thailand? Berikut Biodata dan Kronologi Lengkapnya yang Dibeberkan TikToker Galih Ramadhan

Baju hitam-Instagram-

Salah satu konten kreator populer, Galih Ramadhan, ikut memberikan pendapatnya melalui akun TikTok pribadinya.

Menurutnya, berdasarkan ekspresi dan gerak-gerik pemain wanita dalam video itu, hubungan mereka lebih terlihat seperti sepasang kekasih daripada ayah dan anak.

"Sesuai yang aku lihat, di videonya itu kayak bukan ayah sama anak, tapi pacaran," ungkap Galih dalam unggahan TikTok-nya pada 9 Juni 2024.

Pendapat Galih tersebut mendapat banyak dukungan dari warganet yang juga meragukan keaslian video tersebut.

"Bukan anak sama ayah, dari tangan aja kelihatan masih muda lakinya," tulis seorang pengguna TikTok bernama @neildagusvian. Sementara pengguna lain, @ig____epjoong11, mengomentari, "Kayak bukan sama ayahnya kok diam gitu."




×

Selain itu, sejumlah warganet juga menginformasikan bahwa video tersebut sebenarnya sudah beredar sejak lama dan bukan merupakan video yang direkam di Indonesia.
"Bukan itu mah itu pacaran, sama bukan di Indonesia juga," tulis @babyyygulaaa. Pengguna @jjpribadeh bahkan menyebutkan, "Udah lama baru viral dari 2019 kalo nggak salah."

Baca juga: Dimana Lokasi Pembuatan Video Viral Ayah dan Anak Baju Hitam? Benarkah Bukan di Indonesia? Natizen Yakin Pemeran Ternyata Orang

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya