Siapa Salmania? Sosok Selebgram yang Diduga Tengah Dekat dengan Teuku Ryan Mantan Suami Ria Ricis, Benarkah Pernah Menikah di Taun 2020?

Siapa Salmania? Sosok Selebgram yang Diduga Tengah Dekat dengan Teuku Ryan Mantan Suami Ria Ricis, Benarkah Pernah Menikah di Taun 2020?

Teuku ryan-Instagram-

Klarifikasi dari Salmania

Menanggapi berbagai spekulasi yang beredar, Salmania akhirnya memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya @salmaniia.f. Dalam beberapa unggahan di Instagram Story, ia membantah bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan Teuku Ryan.

"Saya tegaskan bahwa saya dan TR tidak ada apa-apa. Dan TR bukan seperti yang kalian tuduhkan. Terima kasih," tulis Salmania dengan tegas.

Selebgram yang memiliki lebih dari 197 ribu pengikut ini juga menceritakan kronologi perkenalannya dengan Teuku Ryan. Ia menjelaskan bahwa mereka baru saling kenal pada tanggal 6 bulan ini dan tidak ada hubungan khusus di antara mereka.

Baca juga: Siapa Ibu Widya? Sosok Wanita Yang Bongkar Bobrok Polisi Hingga Sindir Tito Karnovian dan Kasus Viral Vina Cirebon




×

"Kami tidak ada apa-apa. Soal TR memantau akun saya dari lama tidaklah benar, saya yang melebih-lebihkan," tambahnya.

Kehidupan Pribadi Salmania Jadi Sorotan
Viralnya nama Salmania tidak berhenti sampai di situ. Warganet semakin penasaran dan mulai menggali lebih dalam mengenai kehidupan pribadinya. Salah satu pertanyaan yang mencuat adalah apakah Salmania sudah pernah menikah atau belum.

Spekulasi ini muncul setelah beredar foto Salmania bersama seorang pria dalam balutan pakaian pengantin. Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @lambe_danu pada 9 Juni 2024, menunjukkan Salmania dan seorang pria berpose layaknya pasangan pengantin pada 15 Oktober 2020.

"Akad session S & M @salmaniia.f @moedy_alfyndho," demikian keterangan dalam foto tersebut. Potret ini mengindikasikan bahwa Salmania diduga pernah menikah.

Baca juga: Biodata Tampang Ibu Widya, Wanita yang Viral Bongkar Kasus Vina Cirebon dan Hubungan dengan Tiro Karnovian, Lengkap dari Umur, Agama, dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya