Siapa Suami dan Anak Ibu Widya? yang Kini Viral Usai Bongkar Borok Polisi Hingga Sindir Tito Karnovian Atas Kasus Vina Cirebon, Bukan Orang Sembarangan?

Siapa Suami dan Anak Ibu Widya? yang Kini Viral Usai Bongkar Borok Polisi Hingga Sindir Tito Karnovian Atas Kasus Vina Cirebon, Bukan Orang Sembarangan?

tanda tanya-Anemone123/pixabay-

Pembunuhan Vina dan Eky kini dikaitkan dengan kasus narkoba besar yang pernah terjadi di Cirebon pada tahun 2016.

Kasus narkoba ini terungkap sekitar lima bulan sebelum pembunuhan Vina, ketika Cirebon digegerkan dengan penyelundupan narkoba jenis ekstasi dan sabu-sabu menggunakan kapal kargo.

Saat itu, ayah Eky, Iptu Rudiana, sedang bertugas di satuan Narkoba Polres Cirebon, dan Kasat Narkoba dijabat oleh AKP Rizka Fadhila.

Iptu Rudiana dikenal sebagai sosok polisi yang berprestasi, berhasil membongkar peredaran narkoba di dalam lapas. Karir cemerlangnya membuatnya dihormati di lingkup Polres Cirebon. Namun, kematian putranya, Eky, dalam kasus pembunuhan ini menambah dimensi tragis dan rumit dalam penyelidikan.

Di tengah polemik, sosok Bu Widya muncul sebagai figur kontroversial yang berani angkat bicara mengenai kasus Vina di Cirebon. Dalam berbagai unggahan di TikTok, ia mengungkap kedekatan oknum jenderal dengan bandar narkoba pada tahun 2016. "Kasus Vina ini melibatkan jenderal-jenderal yang melindungi seorang bandar narkoba besar," tegas Bu Widya dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok @nita_alfa249.




×

Baca juga: Biodata Tampang 4 Remaja Memilik Akun Chirenggs yang Kini Viral Akibat Menghina Korban Genosida di Palestina dan Buat Video Konsumsi Makanan Cepat Saji yang Pro Israel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya