Siapa Pemilik Akun Chirenggs? 4 Remaja yang Viral Usai Buat Video Konsumsi Makanan Cepat Saji Pro Israel, Hingga Menghina Korban Genosida Palestina

Siapa Pemilik Akun Chirenggs? 4 Remaja yang Viral Usai Buat Video Konsumsi Makanan Cepat Saji Pro Israel, Hingga Menghina Korban Genosida Palestina

Chirenggs-Instagram-

Salah satu momen yang paling mengejutkan adalah ketika seorang dari mereka memamerkan ayam yang akan dimakannya sembari menyindir korban anak-anak di Palestina. "Darah anak Palestina," ucapnya sambil tertawa, diikuti oleh teman-temannya.

Tidak berhenti di situ, anak muda lainnya ikut-ikutan menunjukkan ayam yang dipesannya sambil berkata, "Daging, daging anak di Palestina," dengan nada yang mengejek.
Mereka bahkan melanjutkan aksi tidak terpuji ini dengan menunjukkan saus tomat dari makanan mereka, yang kembali dikaitkan dengan darah anak-anak Palestina.

"Saos, ini bukan saos. Ini darah anak Palestina," tambah salah seorang dari mereka.

Respon dari para pengguna Twitter sangat negatif. Banyak netizen yang mengungkapkan rasa kesal dan marah atas sikap tidak berperasaan dari kelompok anak muda tersebut.
Mereka menilai tindakan ini bukan hanya tidak menunjukkan empati terhadap penderitaan korban di Palestina, tetapi juga sebagai upaya mencari perhatian publik dengan cara yang sangat tidak pantas.

Baca juga: Full Link Part 1,2 Video Ibu dan Anak Lelaki Baju Biru yang Viral Kini Memasuki Babak Baru Hingga Terkuak Fakta Masih Berhubungan dengan Video Ayah dan Anak Baju Hitam?




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya