The Player 2 Master of Swindlers Episode 4 dan 5 Sub Indo Jangan di LK21 Atau Bilibili Melainkan di VIU dan TVN: Soo Min dan Jae Yi Mulai Merencanakan Sesuatu

The Player 2 Master of Swindlers Episode 4 dan 5 Sub Indo Jangan di LK21 Atau Bilibili Melainkan di VIU dan TVN: Soo Min dan Jae Yi Mulai Merencanakan Sesuatu

The player-Instagram-

Plot dan Spoiler Episode 3

Di episode ketiga kali ini, cerita semakin seru dengan Ha Ri yang terus dikejar oleh Do Soo. Namun, kali ini Ha Ri akan menghentikan pelariannya dan memutuskan untuk menghadapi Do Soo secara langsung.

Pengejaran ini bukan tanpa alasan; ada beberapa hal penting yang ingin ditanyakan Do Soo kepada Ha Ri. Setelah berhasil bertemu, Do Soo mengajak Ha Ri berbicara secara empat mata di tempat yang sepi.

Dalam pertemuan tersebut, Do Soo mempertanyakan identitas asli Ha Ri. Selama berada di kantor, perilaku Ha Ri yang selalu mencurigakan membuat Do Soo semakin curiga dan ingin tahu siapa sebenarnya Ha Ri.

Namun, sepertinya Ha Ri tidak akan memberikan jawaban yang pasti. Di sisi lain, Soo Min dan Jae Yi berencana untuk berkumpul dan mendiskusikan rencana besar mereka.




×

Ada dua rencana utama yang akan mereka bahas: pertama, bagaimana cara menarik perhatian CEO Kim, dan kedua, bagaimana mereka bisa mendapatkan perhatian dari makelar narkoba. Diskusi ini tentunya akan menjadi titik penting dalam perkembangan cerita.

Baca juga: Full Link Part 1,2 Video Ibu dan Anak Lelaki Baju Biru yang Viral Kini Memasuki Babak Baru Hingga Terkuak Fakta Masih Berhubungan dengan Video Ayah dan Anak Baju Hitam?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya