Apa Akun Instagram Briptu Rian Dwi Wicaksono? Oknum Polres Jombang yang Tewas Dibakar Istrinya Sendiri Briptu Fadhilatun Nikmah, Kini Diburu Natizen

Apa Akun Instagram Briptu Rian Dwi Wicaksono? Oknum Polres Jombang yang Tewas Dibakar Istrinya Sendiri Briptu Fadhilatun Nikmah, Kini Diburu Natizen

Polisi-Instagram-

Kronologi Kejadian

Pada hari Sabtu, 8 Juni 2024, sekitar pukul 09.00 WIB, Briptu Fadhilatun Nikmah memeriksa saldo ATM milik suaminya. Dari pengecekan tersebut, diketahui bahwa gaji ke-13 sebesar Rp2.800.000 hanya tersisa Rp800.000.

Hal ini memicu kemarahan Briptu Fadhilatun, yang kemudian menyuruh suaminya untuk segera pulang ke rumah.

Situasi semakin memanas ketika Briptu Fadhilatun mengancam akan membakar ketiga anak mereka jika Rian Dwi Wicaksono tidak segera pulang. Begitu Rian tiba di rumah, terjadi pertengkaran sengit antara kedua pasangan polisi ini. Ketegangan meningkat hingga saksi mata dan ketiga anak mereka diminta untuk keluar rumah.

Aksi Tragis di Kamar Tidur
Setelah memastikan anak-anak dan saksi berada di luar rumah, Briptu Fadhilatun membawa suaminya ke dalam kamar. Di sana, dia melucuti semua pakaian Rian dan memborgol tangan kiri suaminya ke tiang garasi, membuatnya tidak bisa melarikan diri.




×

Briptu Fadhilatun kemudian diduga menyiramkan bensin ke tubuh suaminya. Tanpa banyak berpikir, dia menyalakan korek api dan membakar tubuh Rian yang sudah basah oleh bensin. Rian Dwi Wicaksono berteriak kesakitan, memanggil pertolongan. Seorang saksi bernama Alvian segera datang untuk memadamkan api yang membakar tubuh Rian.

Kondisi Korban
Saat ini, Rian Dwi Wicaksono mengalami luka bakar yang sangat serius, dengan 90 persen tubuhnya terkena luka bakar. Dia masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Mojokerto, sementara pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan mendalam terkait kejadian ini.

Baca juga: BACA SEKARANG Raising the Princess to Overcome Death Chapter 41 Bahasa Indonesia, Rilis Manhwa Desperately Making Her a Princess Full Chapter Sub Indo

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya