Deretan Fakta Mengejutkan Polwan Briptu FN yang Bakar Suami di Mojokerto

Deretan Fakta Mengejutkan Polwan Briptu FN yang Bakar Suami di Mojokerto

Polisi-Instagram-

Deretan Fakta Mengejutkan Polwan Briptu FN yang Bakar Suami di Mojokerto

Polisi wanita berinisial Briptu FN (28) diduga terlibat dalam insiden pembakaran terhadap suaminya, Briptu RDW (27), yang juga seorang anggota polisi.

Kejadian tersebut berlangsung di garasi rumah yang terletak di Asrama Polisi (Aspol) Mojokerto, Jawa Timur, pada Sabtu (8/6).

Baca juga: Briptu Fadhilatun Nikmah Akun Instagramnya Apa? Intip Biodata Polwan yang Tega Bakar Suaminya Briptu Rian Dwi Wicaksono, Diduga Akibat Gaji Ke-13 Habis Untuk Pinjol dan Sewa LC

Baca juga: Siap Tanding Indonesia vs Filipina, Jaz Idzes Yakin Mampu Gantikan Peran Jordi Amat




×

Baca juga: Sinopsis Parineetii Series India ANTV Hari ini 11 Juni 2024 Kembali Tayang: Rakesh Makin Kesal dengan Tingkah Laku Pari

Akibat insiden ini, korban mengalami luka bakar hingga 90 persen di sekujur tubuhnya dan meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan medis pada Minggu (9/6).

CNNIndonesia.com telah merangkum sejumlah fakta terkait peristiwa ini sebagai berikut:

Dipicu Masalah Uang Rp800 ribu

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S. Marunduri, mengungkapkan bahwa kejadian ini berawal dari perselisihan rumah tangga antara FN dan RDW terkait masalah gaji.

FN menemukan bahwa gaji ke-13 suaminya yang seharusnya sebesar Rp2.800.000 tersisa hanya Rp800.000 di ATM.

"Terduga pelaku melakukan pengecekan ATM milik suaminya dan mendapati bahwa gaji ke-13 senilai Rp2.800.000 tersisa tinggal Rp800.000," jelas Daniel dalam keterangannya, Minggu (9/6).

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya