Siap Tanding Indonesia vs Filipina, Jaz Idzes Yakin Mampu Gantikan Peran Jordi Amat

Siap Tanding Indonesia vs Filipina, Jaz Idzes Yakin Mampu Gantikan Peran Jordi Amat

Jay Idzes--

Siap Tanding Indonesia vs Filipina, Jaz Idzes Yakin Mampu Gantikan Peran Jordi Amat

Jay Idzes menyampaikan pandangannya terkait absennya Jordi Amat dalam pertandingan antara Timnas Indonesia dan Filipina. Menurut Idzes, setiap pemain bisa saja melakukan kesalahan.

Jordi Amat tidak dapat bermain dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia antara Timnas Indonesia dan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa, 11 Juni 2024.

Baca juga: Tayang di TV Apa? Simak Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina

Baca juga: Ternyata Ini Kondisi Ruang Ganti Usai Timnas Indonesia Usai Kalah Lawan Irak




×

Baca juga: Sinopsis Series India ANTV Hasrat Cinta Hari ini 11 Juni 2024 Tayang Kembali: Preesha Kaget Melihat Rudraksh Tidur dengan Wanita Lain

Mantan bek Swansea City tersebut menerima hukuman larangan bermain akibat kartu merah yang diperolehnya saat melawan Irak dalam pertandingan kelima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Kamis, 6 Juni 2024, yang berakhir dengan kekalahan Indonesia 0-2.

"Tentu saja, Jordi adalah pemain penting bagi kami dengan banyak pengalaman. Dia adalah sosok yang baik dalam tim, tetapi kami juga memiliki banyak pemain bagus," ujar Jay Idzes kepada awak media, di Stadion Madya pada Minggu, 9 Juni 2024.

"Masih banyak pemain yang bisa mengisi posisi tersebut. Saya juga sudah kembali. Keputusan ada di tangan pelatih. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan memiliki tim yang solid," tambah pemain yang kini membela Venezia tersebut.

Posisi yang ditinggalkan Jordi Amat berpotensi diisi oleh Jay Idzes. Melihat dari pertandingan melawan Vietnam pada Maret 2024, Idzes dimainkan sebagai bek tengah bersama Rizky Ridho dan Justin Hubner.

Alternatif lain bagi pelatih Shin Tae-yong adalah memainkan Sandy Walsh, Rizky Ridho, dan Justin Hubner.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya