Ternyata Ini Kondisi Ruang Ganti Usai Timnas Indonesia Usai Kalah Lawan Irak

Ternyata Ini Kondisi Ruang Ganti Usai Timnas Indonesia Usai Kalah Lawan Irak

Marselino Ferdinan--

Ternyata Ini Kondisi Ruang Ganti Usai Timnas Indonesia Kalah Lawan Irak

Marselino Ferdinan mengungkapkan kondisi ruang ganti Timnas Indonesia setelah kekalahan dari Irak.

Timnas Indonesia mengalami kekalahan 0-2 dari Irak dalam pertandingan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada Kamis, 6 Juni.

Baca juga: Tayang di TV Apa? Simak Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina

Baca juga: Link Video Viral Ibu Baju Orange dan Anak Lelaki Usia 10 'Crist Mama Minta Main Kuda-Kudaan' Kini Sang Pemeran di Tangkap Polisi Terancam Hukuman 12 Tahun




×

Baca juga: 40 Deretan Program TV dengan Rating Tertinggi per Senin 10 Juni 2024, Bidadari Surgamu Tamat dengan Rating Anjlok Dikalahkan Naik Ranjang dan Magic 5

Gol kemenangan Irak dicetak oleh Aymen Hussen melalui titik penalti pada menit ke-54 dan Ali Jasim pada menit ke-88.

Pada pertandingan ini, Timnas Indonesia harus bermain dengan 10 pemain setelah bek sekaligus kapten, Jordi Amat, menerima kartu merah pada menit ke-59.

"Kondisi ruang ganti tentu mengecewakan secara individual, tetapi tidak boleh berlarut-larut. Kami siap menghadapi pertandingan selanjutnya," ujar Marselino dalam sesi latihan Timnas Indonesia, Minggu, 9 Juni.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina di Stadion GBK pada Selasa, 11 Juni malam. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di Indosiar dan juga dapat diakses melalui live streaming di Vidio.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya