10 Penjelasan Ending Misteri Drakor The Atypical Family yang Masih Ambigu, Happy Ending: Bok Gwi Joo Berhasil Diselamatkan Dari Peristiwa Kebakaran Dari Masa Depan

10 Penjelasan Ending Misteri Drakor The Atypical Family yang Masih Ambigu, Happy Ending: Bok Gwi Joo Berhasil Diselamatkan Dari Peristiwa Kebakaran Dari Masa Depan

The atypical family-Instagram-

Mari kita ulas lima misteri yang masih tersisa di akhir The Atypical Family.

1. Ke Mana Bok Gwi Ju Menghilang Selama Lima Tahun?
Dalam episode terakhir, Bok Gwi Ju terlihat kembali mencoba menyelamatkan Do Da Hae dari kebakaran yang terjadi 13 tahun lalu. Kali ini, ia berhasil membawa Do Da Hae keluar dari lokasi kebakaran. Namun, nasib buruk menimpa Bok Gwi Ju, ia terjebak dalam ledakan yang lebih besar dan tidak mampu menyelamatkan dirinya.

Setelah kejadian itu, keberadaan Bok Gwi Ju menjadi misteri hingga lima tahun kemudian. Di manakah Bok Gwi Ju selama lima tahun itu? Apakah mungkin ia tersesat dalam dimensi waktu yang berbeda?

2. Apakah Waktu Bok Gwi Ju Terhenti Usai Menyelamatkan Do Da Hae?
Setelah lima tahun berlalu, Bok Gwi Ju akhirnya kembali ke masa kini. Ia dijemput oleh putranya, Bok Nu Ri, yang merupakan hasil pernikahannya dengan Do Da Hae. Menariknya, penampilan Bok Gwi Ju tetap sama seperti saat menyelamatkan Do Da Hae, bahkan sisa-sisa abu masih menempel di bajunya.

Mengapa hanya Bok Gwi Ju yang tidak mengalami perubahan sementara banyak hal berubah dalam timeline asli? Apakah waktunya sempat terhenti setelah menyelamatkan Do Da Hae?




×

3. Bagaimana Cara Bok Nu Ri Menjemput Bok Gwi Ju?
Bok Gwi Ju harus melakukan beberapa kali percobaan saat mencoba menyelamatkan Do Da Hae. Seluruh objek berwarna gelap dan sulit disentuh, membuat gerakan Bok Gwi Ju terbatas selama perjalanan waktu.

Namun, situasinya berbeda dengan Bok Nu Ri. Ia hanya memerlukan satu percobaan perjalanan waktu untuk menemukan dan membawa ayahnya kembali ke masa kini. Apakah kekuatan Bok Nu Ri lebih besar dibandingkan dengan Bok Gwi Ju?

Baca juga: Jadwal Program TV Hari ini 11 Juni 2024 dari ANTV, SCTV, INDOSIAR, RCTI, TRANS TV, Dan TRANS 7: Sinetron, Kuis, Film Bioskop dan Series India-Turki yang Semakin Asyik Lengkap Beserta Link

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya