Siap Pemeran Adegan Syur Ayah dan Anak Baju Hitam yang Viral di Tiktok? Polisi Bakal Turun Tangan?

Siap Pemeran Adegan Syur Ayah dan Anak Baju Hitam yang Viral di Tiktok? Polisi Bakal Turun Tangan?

tiktok-ArgoImages/pixabay-

Siap Pemeran Adegan Syur Ayah dan Anak Baju Hitam yang Viral di Tiktok? Polisi Bakal Turun Tangan?

Setelah sebelumnya terjadi kasus video tidak senonoh melibatkan ibu dan anak mengenakan baju biru serta oranye yang menggemparkan publik, kini muncul video serupa yang kembali mengkhawatirkan masyarakat.

Kali ini, disebutkan beredar video tak pantas yang melibatkan ayah dan anak dengan mereka mengenakan baju hitam.

Baca juga: NO SENSOR Link Video Viral 3 Bocil Makassar di Kuburan Full Durasi Terus Diburu Netizen

Baca juga: NGERI! Link Nonton Video Viral Adegan Syur Ayah dan Anak Baju Hitam Ramai Tren di Tiktok, Link Download Dood Mediafire Diburu Netizen




×

Baca juga: 5 Motif Misteri di Balik Video Ibu Baju Orange dan Anak Kecil yang Menggemparkan Jagat Maya, Sang Ayah Diduga Kabur Hingga Diiming-Imingi Uang?

Lalu siapa identitas pemeran video syur ayah dan anak baju hitam tersebut?

Untuk saat ini masih belum diketahui identitas dari keduanya, namun tidak menutup kemungkinan kejadian ini bakal masuk ke ranah hukum seperti video viral ibu dan anak baju biru dan baju oren sebelumnya.

Sementara itu, kasus sebelumnya yang melibatkan ibu mengenakan baju oranye mencabuli anak kandungnya di Kabupaten Bekasi juga masih menjadi perbincangan hangat.

Rekaman video tak senonoh menampilkan tindakan keji seorang ibu berinisial AK (26) terhadap anak laki-lakinya yang berusia 10 tahun tersebut telah menyebar luas di berbagai platform media sosial.

Adegan memalukan itu menuai kecaman dari masyarakat. Tak butuh waktu lama, AK kemudian ditangkap oleh pihak kepolisian.

Dalam pengungkapan kasus ini, terungkap bahwa desakan ekonomi menjadi faktor utama yang mendorong AK melakukan perbuatan tercela tersebut.

AK mengaku didekati oleh akun Facebook bernama Icha Shakila yang menawarkan imbalan materi untuk membuat video tak senonoh.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya