Mengungkap Kisah Tragis di Balik Video Ibu Baju Oranye dan Anak Kecil yang Menyayat Hati, Miliki Sifat Mirip Hanny Hingga Sudah Menikah Lagi Tapi Kini Dibui

Mengungkap Kisah Tragis di Balik Video Ibu Baju Oranye dan Anak Kecil yang Menyayat Hati, Miliki Sifat Mirip Hanny Hingga Sudah Menikah Lagi Tapi Kini Dibui

video-Brian_Cragun/pixabay-

Meski video tersebut baru menjadi viral di media sosial pada Juni 2024, ternyata rekaman itu sebenarnya diambil sejak Desember 2023. Ini menunjukkan bahwa kasus ini sudah berlangsung selama beberapa waktu sebelum akhirnya terbongkar ke publik.

Diiming-imingi Uang dan Terjerat Jerat Hawa Nafsu
Seperti kasus Henny, ibu dalam video baju biru yang sebelumnya juga viral, AK diketahui awalnya diiming-imingi uang sebesar Rp15 juta oleh seseorang yang baru dikenalnya di media sosial.

Tergiur oleh iming-iming uang yang cukup besar, AK tanpa berpikir panjang menuruti keinginan orang tersebut.
Sayangnya, alih-alih mendapatkan uang seperti yang dijanjikan, AK justru mencabuli anak laki-lakinya sendiri demi memuaskan hawa nafsunya.

Namun, nahas menimpanya ketika orang yang menyuruhnya malah memeras AK dan akhirnya menjebloskannya ke penjara.

Potret Kehidupan Sang Ibu yang Penuh Liku




×

Menurut penuturan sepupunya, AK dikenal sebagai sosok yang cukup pendiam dan jarang menceritakan masalahnya kepada saudara-saudaranya.

Selain itu, AK juga pernah mengalami kegagalan rumah tangga, di mana pernikahannya yang pertama hanya bertahan selama 5 tahun.
Saat ini, AK sudah menikah lagi dengan seorang pria asal Makassar.

Namun, suami barunya jarang pulang ke rumah karena tuntutan pekerjaan, biasanya hanya pulang setiap dua minggu sekali.

Baca juga: Biodata Profil Briptu Rian Dwi Wicaksono Anggota Polres Jombang yang Dibakar Hidup-Hidup Oleh Sang Istri Fadhilatun Nikmah, Lengkap Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya